Daftar Kumpulan Hotel dan Penginapan Terbaik di Seluruh Dunia

Wednesday 30 May 2018

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Afghanistan


Tempat wisata yang menarik dan indah di Afghanistan. Merupakan negara di Asia Tengah, yang terkadang ia digolongkan sebagai bagian dari Asia Selatan atau Timur Tengah karena kedekatannya dengan Plato Iran. 




Di negara ini terdapat beberapa tempat wisata yang mampu menyihir setiap pengunjungnnya karena keindahannya yang menakjubkan.





Di negara ini juga terdapat aset-aset negara yang dapat menjadikan negara ini surga. Namun sangat disayangkan karena tempat-tempat wisata dan aset-aset tersebut telah hancur karena perang yang selama ini terjadi di negara ini. Lalu bagaimana dengan hotelnya ?


Baca Juga :


1. Kabul Serena Hotel





Kabul Serena Hotel yang terletak di Kabul ini menawarkan akomodasi dengan WiFi gratis, restoran, dan fasilitas barbekyu. Tempat parkir pribadi gratis tersedia di lokasi.
Semua kamar dilengkapi dengan TV layar datar. Kamar-kamar tertentu menawarkan area tempat duduk untuk bersantai. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi. Jubah mandi, sandal, dan perlengkapan mandi gratis juga tersedia untuk menambah kenyamanan Anda.





2.  Safi Landmark Hotel and Suites



Terletak di Kabul, Safi Landmark Hotel and Suites memiliki Wi-Fi gratis. Properti ini menyediakan pengalaman spa, dengan pusat spa, hot tub, dan sauna. Restoran di hotel menyajikan masakan Amerika.

Kamar-kamar di hotel dilengkapi dengan area tempat duduk dan TV layar datar. Dengan kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan bathtub dan perlengkapan mandi gratis, beberapa kamar di Safi Landmark Hotel and Suites juga memiliki teras. Semua kamar menyediakan kulkas untuk Anda.




3. Kabul Star Hotel & Restaurant




Terletak di Shīrpūr, Kabul Star Hotel & Restaurant menawarkan pusat kebugaran dan Wi-Fi gratis. Akomodasi ini memiliki restoran, dan juga memiliki taman. Akomodasi ini menawarkan pemandangan taman, kolam renang outdoor, dan meja depan 24 jam.

Di hotel, kamar memiliki teras. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, sementara kamar-kamar tertentu dilengkapi dengan pemandangan kota. Kamar-kamarnya memiliki area tempat duduk dan TV layar datar dengan saluran satelit.



4. Sharq-Darvoz Mini Hotel






Sharq-Darvoz Mini Hotel terletak di KalʼaiKhumb, memiliki taman dan bar. Semua kamar memiliki TV layar datar dengan saluran satelit dan kamar mandi bersama. Akomodasi ini memiliki restoran.

Kamar-kamar di tempat tidur dan sarapan dilengkapi dengan ketel. Kamar-kamar tertentu juga memiliki dapur dengan mesin pencuci piring dan microwave. Semua kamar dilengkapi dengan area tempat duduk.




5. Darvaz Guest House




Darvaz Guest House terletak di KalʼaiKhumb dan menyediakan teras serta lounge bersama. Menampilkan meja depan 24-jam, properti ini juga menyediakan restoran untuk tamu. Tersedia Wi-Fi gratis dan tempat parkir di lokasi.
Sarapan à la carte tersedia setiap pagi di akomodasi.


Para tamu di rumah tamu akan dapat menikmati kegiatan di dalam dan di sekitar KalʼaiKhumb, seperti bersepeda.



No comments:

Post a Comment