Daftar Kumpulan Hotel dan Penginapan Terbaik di Seluruh Dunia

Tuesday 29 May 2018

Rekomendasi Hotel terbaik Di Bangladesh



Ada beberapa tempat liburan yang mengesankan dan salah satunya tentunya adalah di Bangladesh. Banyak sekali tempat wisata popular di Bangladesh, selain itu tempat ini juga merupakan salah satu tempat wisata eksotik yang menunjukan keindahan alam dan juga budaya negeri di asia. 







Oleh karena itu tidak heran banyak orang yang mencari informasi mengenai berbagai macam tempat wisata populer di Bangladesh ini. lalu bagaimana dengan hotel nya ??
yuuk kita pantau


Baca Juga :




1. Lakeshoe Banani Dhaka



Lakeshore Banani menawarkan sebuah pusat kebugaran di Dhaka. Stasiun Kereta Banani dan Terminal Bus Banani berjarak 1 km. Wi-Fi dapat diakses gratis.
Setiap kamar ber-AC memiliki TV kabel, area tempat duduk, dan minibar. Selain itu juga dilengkapi dengan microwave, ruang makan, dan ketel listrik. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan shower, bathtub, dan jubah mandi.
Fasilitas yang ditawarkan di Lakeshore Banani mencakup lounge bersama, meja layanan wisata, dan penitipan bagasi. Akomodasi ini menyediakan tempat parkir gratis.
Danau Gulshan berjarak 1 km, Danau Baridhara berjarak 3 km, dan Jamuna Future Park Mall berjarak 5 km. Bandara Internasional Shahjalal terletak sejauh 8 km.
Sorotan makan mencakup restoran multi-hidangan. Layanan kamar 24 jam juga tersedia. 





2. Hotel Sea Crown Cox's Bazar







Hotel Sea Crown berjarak hanya 1,5 km dari Pantai Sugandha yang terkenal, dan memiliki area pantai pribadi serta bagian penerima tamu 24 jam. Akses Wi-Fi gratis tersedia.
Semua kamar di hotel ini ber-AC dan memiliki area duduk serta meja kerja. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan shower dan peralatan mandi gratis.
Hotel Sea Crown memiliki sebuah taman. Fasilitas lainnya termasuk lounge bersama, meja layanan wisata, dan layanan penitipan bagasi. Tempat parkir gratis tersedia.
Akomodasi ini berjarak hanya 3 km dari Pantai Laboni yang indah dan 4,1 km dari Kuil Budha dan Cox's Bazar yang populer. Bandara Cox's Bazar dan Stasiun Bus Cox's Bazar berada dalam jarak 4,8 km.
Anda dapat menikmati hidangan di restoran hotel dan minuman beralkohol serta non-alkohol yang menyegarkan di bar. Layanan kamar tersedia 24 jam. 



3. The Peninsula Chittagong Limited




Peninsula Chittagong Limited adalah properti bintang 4 di GEC Circle kelas atas di Kota Port, hanya 5 menit berjalan kaki dari area perbelanjaan Central Plaza. Kolam renang outdoor, perawatan spa yang memanjakan, dan pusat kebugaran yang lengkap juga tersedia. Ada juga meja depan 24-jam dan parkir gratis.
Kamar-kamar ber-AC-nya dilengkapi dengan TV layar datar, minibar, dan brankas pribadi. Tersedia lantai merokok dan non-merokok terpisah. Kamar mandi en suite dilengkapi dengan shower.

The Peninsula Chittagong Limited berjarak 20 menit berkendara dari Stasiun Kereta Chittagong. Bandara Internasional Chittagong berjarak 45 menit berkendara.

Laguna Multi-Cuisine Restaurant menawarkan hidangan dari Bangladesh, India, Thailand, dan Cina. Pilihan makan lainnya termasuk makanan Kontinental dan Korea di Flamingo Cafe, kue-kue di Orchid Patisserie, dan koktail di Isles Bar.

Di spa, para tamu dapat bersantai dengan pijat, atau di sauna dan hot tub. Hotel ini juga menyediakan pusat bisnis dan meja layanan wisata.



4. Hotel Noorjahan Grand Sylhet







Menawarkan pusat kebugaran dan restoran, Hotel Noorjahan Grand terletak di Sylhet. Hotel bintang 4 ini menawarkan meja depan 24 jam, ATM, dan WiFi gratis. Akomodasi ini menawarkan antar-jemput bandara, sementara layanan penyewaan mobil juga tersedia.
Semua kamar di hotel ini dilengkapi dengan area tempat duduk dan TV layar datar dengan saluran satelit. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi. Semua unit memiliki meja.  Sarapan kontinental atau prasmanan dapat dinikmati di akomodasi.




5. Green Leaf Guest House Sreemangal



Green Leaf Guest House terletak di Sreemangal, menyediakan WiFi gratis. Tempat tidur dan sarapan bintang 3 ini menawarkan layanan kamar dan layanan tiket. Akomodasi ini menawarkan meja layanan wisata, ruang penyimpanan bagasi, dan penukaran mata uang untuk para tamu.
Sarapan Asia tersedia setiap pagi di tempat tidur dan sarapan.





No comments:

Post a Comment