Daftar Kumpulan Hotel dan Penginapan Terbaik di Seluruh Dunia

Wednesday 30 May 2018

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Antigua Dan Barbuda



Antigua menarik sebagian besar pengunjung dunia, banyak yang sampai di pelabuhan kapal pesiar di ibukota St. John yang berwarna-warni, tempat belanja, museum, dan bangunan bersejarah merupakan daya tarik utama negara ini.




Negara kepulauan ini menyimpan sejarahnya sebagai pelabuhan strategis bagi angkatan laut, dan pecinta hewan dapat berenang dengan ikan pari yang ramah dan tidak berbahaya. 





Barbuda yang damai memiliki kurang dari dua persen populasi gabungan negara kepulauan itu, pencari pendatang mencakup mencari kesunyian dan pecinta alam yang menghargai ketenangan, sementara ada juga yang menyukai tempat berlindung frigate dongeng, selain itu olahraga air berlimpah di kedua pulau ini; Selam, berenang, memancing, berlayar, dan selancar angin semuanya populer, dan negara ini juga membuka kursus untuk pegolf di Antigua. Lalu bagaimana dengan hotelnya ?


Baca Juga :




1. Keyonna Beach Resort Antigua






Terletak di pantai Turners Beach, hotel butik ini menawarkan pemandangan panorama Laut Karibia dan Pulau Monsterrat. Keyonna Beach All Inclusive memiliki restoran dan bar.
Kamar-kamar dan pondok-pondok ber-AC di Keyonna Beach luas dan menampilkan dekorasi pantai. Masing-masing menawarkan tempat tidur 4-tiang dan beranda atau teras pribadi, serta kamar mandi pribadi dengan shower. Hotel ini melayani pasangan saja dan tidak mengizinkan anak-anak.

Menampilkan teras kayu dengan kursi dan tempat tidur Bali, Beach Restaurant menyajikan makanan laut segar dan spesialisasi sehari-hari. Barnya menawarkan pilihan anggur internasional, minuman beralkohol Karibia, dan rum.

Keyonna Beach All Inclusive berjarak 20 menit berkendara dari ibukota St. Johns, dan 30 menit berkendara dari V.C Bird International Airport. Marina Jolly Harbour yang semarak berjarak 5 menit dengan mobil.





2. Five Senses Antigua 




Five Senses Antigua terletak di Harbour View di Valley Road, hanya 100 meter dari Valley Church Beach. Akses WiFi gratis tersedia di lokasi.
Menampilkan tiga kamar double dan kamar dengan dua tempat tidur single dengan kamar mandi en-suite, akomodasi ini juga dilengkapi dengan TV kabel gratis. Jubah mandi, handuk, dan handuk pantai akan disediakan.

Pemilik properti memasak dengan masakan khas Italia. Sarapan bergaya internasional sudah termasuk dalam harga dan, berdasarkan permintaan, Anda dapat menikmati makan malam yang disiapkan untuk Anda dengan biaya tambahan. Di luar, Anda akan menemukan area dengan teras dan taman.

Fasilitas lain yang tersedia termasuk lounge bersama dan fasilitas binatu. Berbagai kegiatan dapat dinikmati di sekitarnya, termasuk bermain golf, tenis, bersepeda, dan menunggang kuda.  Di kebun struktur ada kucing dan anjing.




3. Admiralty House




Admiralty House terletak di Falmouth dan menawarkan kolam renang outdoor, fasilitas barbekyu, dan taman. Wi-Fi gratis tersedia.
Rumah liburan ini dilengkapi dengan 4 kamar tidur terpisah dan termasuk dapur dengan oven, microwave, dan ruang makan. TV layar datar juga ditawarkan.
Rumah liburan menawarkan sarapan lengkap ala Inggris / Irlandia atau Amerika.



4. Holiday Home Belvedere






Ada ruang makan dan dapur yang dilengkapi microwave. Handuk dan sprei disediakan di akomodasi mandiri ini.
Bandara terdekat adalah Bandara Antigua, 5 km dari Holiday Home Belvedere.




5. Villa Touloulou




Villa Touloulou adalah properti indah yang menghadap English Harbour yang menampilkan taman-taman indah, teras yang menawarkan pemandangan panorama dan akses Wi-Fi. Properti ini sepenuhnya dilengkapi dan menyediakan seprai dan handuk.
Apartemen dan studio ber-AC dan termasuk TV kabel layar datar dan pemutar DVD, ditambah peralatan menyetrika. Mereka didistribusikan di ruang tamu dan ruang makan, dapur dan kamar tidur. Kamar mandinya menyediakan pengering rambut.

Para tamu di Touloulou dapat memasak makanan lengkap en suite, dan Spencer’s Supermerket berjarak 6 km; di sana para tamu dapat membeli semua yang mereka butuhkan.

Antigua y Barbuda Museum berjarak 18,4 km dari Touloulou dan Windward Bay Beach dapat dicapai dalam 10 menit berkendara. Kegiatan populer adalah berenang dan menyelam. Bandara Internasional VC Bird berjarak 30 menit berkendara.








No comments:

Post a Comment