Daftar Kumpulan Hotel dan Penginapan Terbaik di Seluruh Dunia

Tuesday 29 May 2018

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Sumatera Utara


Kota medan adalah kota keempat terbesar di indonesia setelah jakarta, surabaya dan bandung. Sehingga kota medan merupakan kota terbesar yang terletak di luar pulau Jawa.




Kota medan terkenal di kalangan pelancong sebagai tempat yang cocok untuk wisata kuliner. Kota ini merupakan kota yang dihuni oleh berbagai macam etnis, sehingga menimbulkan keanekaragaman termasuk dalam hal makanan.






Sejatinya kota medan bukanlah kota tujuan wisata, namun kota ini banyak dikunjungi wisatawan yang transit untuk menuju danau toba, pulau samosir dan brastagi, serta tujuan luar negeri seperti Penang.


Baca Juga :



berikut beberapa pilihan hotel terbaik yang ada di kota medan :

1. Cherry Green Hotel






Terletak di pusat Medan Baru, Cherry Green Hotel adalah tempat ideal untuk menelusuri Medan. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Yang juga terletak dekat adalah Konsulat Turki, Konsulat Inggris, Konsulat Belanda.

Di Cherry Green Hotel, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti ruang merokok , wi-fi di tempat-tempat umum, tur, transfer bandara/hotel, tempat parkir mobil.

Para tamu dapat memilih dari 24 kamar yang semuanya dilengkapi dengan atmosfir damai dan harmonis. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang menyenangkan seperti taman untuk menjadikan penginapan Anda tak terlupakan. Fasilitas super dan lokasi yang cemerlang menjadikan Cherry Green Hotel tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Medan.





2. Cherry Red Hotel





Terletak strategis di Medan Baru, Cherry Red Hotel adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Medan. Hotel ini terletak 1.Km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Hotel modern ini terletak di dekat atraksi populer kota ini seperti Konsulat Turki, Konsulat Inggris, Konsulat Belanda.

Di Cherry Red Hotel, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan layanan laundry/dry cleaning, transfer bandara/hotel, tur, ruang merokok , layanan kamar.

Hotel ini memiliki 15 kamar tamu yang indah, masing-masing termasuk kipas angin, ruangan bebas rokok, kulkas, meja tulis, internet wireless (gratis). Taman hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Apapun alasan Anda untuk mengunjungi Medan, Cherry Red Hotel adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.




3. Hotel Citi International Sun Yet Sen





Hotel Citi International Sun Yat Sen berlokasi di jantung kota, Anda dapat menikmati pemandangan kota Medan dari dalam kamar Anda. Hotel ini dirancang dengan konsep modern yang menawarkan kamar nyaman yang bersih dan pelayanan yang terbaik, sangat cocok untuk berlibur atau untuk tamu yang sedang melakukan perjalanan bisnis.

Hotel Citi International Sun Yat Sen dapat dicapai dengan 20 menit berkendara dari Bandara Polonia, 10 menit berkendara dari Stasiun Kereta Api dan 5 menit ke tempat pusat jajanan yang menjual makanan lokal yang sangat populer di kota Medan

Hotel ini memiliki 4 buah jenis kamar yang memiliki konsep modern minimalis yang memiliki pemandangan kota Medan terdiri dari Superior Room, Junior Suite, Business Suite dan Family Suite.

Hotel ini terletak sangat dekat dengan pusat jajan yang menjual makanan khas kota Medan yang sangat terkenal dengan kelezatannya. Anda bisa mengisi waktu dengan berwisata kuliner di tempat tersebut atau Anda juga bisa mengikuti tour dengan mengunjungi Danau Toba yang memiliki pemandangan yang sangat indah.



4. The Sulthan Darussalam Medan








Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Medan, carilah The Sulthan Darussalam Medan. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di atraksi populer kota ini: Rumah Sakit Vina Estetika, Sumatera Eye Center, Plaza Medan Fair.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, The Sulthan Darussalam Medan berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Fasilitas top hotel ini termasuk concierge, fasilitas rapat , wi-fi di tempat-tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar.

Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Temukan percampuran pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di The Sulthan Darussalam Medan.




5. Madani Hotel Medan





Jika Anda hanya perlu 1-2 malam di kota Medan, dekat dengan semua daerah, anggaran terbatas namun perlu ruang nyaman dan bersih, hotel ini tentunya sesuai dengan keinginan Anda. Dibandingkan dengan hotel berbintang 3 lainnya di medan, Madani Hotel Medan disetiap koridor, karpet dan kamar sangat dijaga kebersihannya, sehingga membuat lingkungan hotel terasa sangat nyaman dan rapih.

Madani  Hotel Medan terletak di Jl. Singamangaraja / Amaliun Medan, dan lokasinya terletak di Jalan Sisingamangaraja tengah Medan, diagonal berlawanan dengan Mesjid Raya dan di seberang jalan terdapat Yuki pusat perbelanjaan di Simpang Raya.

Madani Hotel Medan memiliki 174 kamar dan suite dalam ukuran besar, dengan pemandangan lurus dari Mesjid Raya Al-Ma'sum, dan shopping center. Dihiasi dengan warna-warna hangat dan mebel dengan kayu tradisional Jepara dan aksesoris. Pilihan tempat tidur berukuran besar atau twin bed. Kecepatan tinggi akses wifi internetbroadband juga disediakan oleh Madani Hotel Medan untuk para wisatawan atau para pebisnis yang sedang menginap.

Madani Hotel terletak di antara bangunan sejarah dan pusat shopping.Hal itu membuat Madani Hotel Medan menjadi hotel ideal untuk wisatawan domestik maupun dari luar negeri. Anda akan merasakan suasana yang ramah, hal itu yang membuat Hotel Madani Medan berbeda dari hotel lainnya. Membuat Anda dan keluarga merasakan kenyamanan dan keamanan adalah salah satu bentuk layanan yang di berikan oleh hotel ini.






No comments:

Post a Comment