Daftar Kumpulan Hotel dan Penginapan Terbaik di Seluruh Dunia

Tuesday 29 May 2018

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Inggris



Mau tau apa aja hotel di Inggris yang menarik untuk dikunjungi? Berikut ulasan 5 hotel di Inggris yang wajib Anda kunjungi:







Baca Juga :





1. Westminster Borough London







Terletak di belakang Istana Buckingham, hotel mewah ini berada di seberang Royal Mews. Hotel memiliki kamar-kamar istimewa, persediaan camilan dan makanan kecil yang melimpah, layanan bintang 5 yang penuh perhatian, dan Executive Lounge berpanel kayu.

Anda akan disuguhi makanan ringan gratis sepanjang hari selama menginap. Makanan ringan meliputi buah segar, keripik, serta pilihan kacang dan buah kering, permen, cokelat, dan permen karamel. Es krim Judes dalam wadah kecil, scone yang baru dipanggang dengan selai dan krim, serta makanan kecil di malam hari juga ditawarkan.
Menampilkan tema hitam-putih yang apik, setiap kamar dilengkapi dengan kasur buatan tangan, AC, dan tempat tidur mewah. Tersedia film-film berdasarkan permintaan, iPod dock, serta kamar mandi marmer dengan jubah mandi dan perlengkapan mandi Penhaligon.
Hotel 41 terletak sejauh 500 meter dari Stasiun Tube dan Kereta Victoria London. Westminster Abbey, Gedung Parlemen, dan Piccadilly Circus berjarak kurang dari 1,6 km.
Hotel 41 yang tenang dan eksklusif terasa seperti sebuah klub tradisional London. Executive Lounge memiliki atap kaca agar Anda dapat menikmati sarapan bersuasana cerah, teh sore, dan mencicipi menu sepanjang hari. 
Westminster Borough adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka belanja, taman, dan sejarah.





2. Staycity Aparthotels Duke Street Liverpool





Staycity Serviced Apartments - Duke Street, Lever Court berjarak 300 meter dari pusat perbelanjaan Liverpool One dan dapat dicapai dalam 4 menit dengan berjalan kaki dari Concert square, tempat wisata malam yang populer. Tersedia akses Wi-Fi gratis, bagian penerima tamu 24 jam, dan tempat parkir mobil.

TV layar datar dan alat pemutar DVD tersedia di setiap ruang keluarga dan ruang makan terbuka yang luas. Dapurnya yang bersih menyediakan mesin pencuci piring, mesin cuci dan pengering pakaian, kulkas, dan microwave.
Dermaga Albert dan bar tepi perairannya, museum, dan restoran berjarak kurang dari 500 meter. Stasiun Kereta Api Liverpool Lime Street, dengan koneksi kereta api nasional, dapat dicapai dalam 15 menit dengan berjalan kaki. Bar dan klub di Matthew Street berjarak 600 meter dari Staycity Serviced Apartments - Duke St, Lever Court. 



3. CitySuites Manchester




Deansgate berjarak 2 menit berjalan kaki dan Stasiun Manchester Victoria berjarak 350 meter. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh properti. Bangunan ini memiliki kolam renang, gym, dan hot tub yang tersedia untuk digunakan para tamu.
Akomodasi ber-AC dan dilengkapi dengan TV satelit layar datar. Ada tempat duduk dan / atau ruang makan di semua unit. Terdapat juga dapur yang dilengkapi dengan mesin pencuci piring, oven, dan microwave. Pemanggang roti dan mesin kopi juga ditawarkan. Setiap unit memiliki kamar mandi pribadi dengan jubah mandi dan sandal. Handuk dan seprai juga disediakan, dan semua apartemen dilayani setiap minggu.

Lounge Eksekutif tersedia untuk penduduk. Ada juga sarapan dan makan malam bergaya prasmanan yang tersedia dengan biaya tambahan di CitySuit.


Katedral Manchester berjarak 3 menit berjalan kaki dari CitySuites, sedangkan Manchester Central Convention Complex berjarak 1,1 km dari properti. Bandara terdekat adalah Bandara Manchester, 15.8 km dari CitySuites.



4. Elmdon Lodge Birmingham







Kembali ke tahun 1890, Elmdon Lodge masih mempertahankan banyak fitur asli, dan memiliki Wi-Fi gratis dan parkir gratis di lokasi. Properti ini memiliki lokasi yang tenang di kantung jalan yang rindang, tetapi berjarak 5 menit berjalan kaki dari stasiun kereta api dan 15 menit berkendara dari Birmingham.
Kamar-kamarnya terang dan lapang, dan masing-masing menyediakan TV layar datar, fasilitas membuat teh dan kopi, dan handuk bersih. Beberapa kamar memiliki kamar mandi dalam sementara yang lainnya memiliki fasilitas kamar mandi bersama, dan semua perlengkapan mandi gratis.

Di pagi hari, para tamu dapat menikmati sarapan Inggris lengkap, disajikan di ruang makan tradisional. Pilihan yang lebih ringan seperti bubur, yoghurt, sereal, dan buah segar juga tersedia. Pusat kota Coventry berjarak 25 menit berkendara dari Elmdon Lodge. Derby dan Nottingham dapat dicapai dalam waktu kurang dari satu jam dengan mobil.




5. Grassmarket Studio Edinburgh




Hanya 11 menit berjalan kaki dari Edinburgh Castle yang ikonis, Grassmarket Studio (Websters Land) menawarkan akomodasi mandiri dengan akses WiFi gratis yang tersedia untuk semua tamu. Akomodasi ini berjarak 7 menit berjalan kaki dari The Scotch Whisky Experience dan National Museum of Scotland.
Di dalam akomodasi terdapat TV dengan pemutar DVD, fasilitas menyetrika, dan pengering rambut. Ada juga dapur lengkap dengan microwave, ketel, oven, kulkas, mesin cuci, dan meja makan. 

Kamar mandi pribadinya memiliki shower di atas bathtub dan soket alat cukur. Seprai dan handuk disediakan. Para tamu juga dapat menikmati pemandangan Kastil Edinburgh dari studio ini.Populer untuk berbelanja, Princes Street berjarak 14 menit perjalanan dengan berjalan kaki. University of Edinburgh berjarak kurang dari 1,6 km dan dengan pemandangan kota, Arthur's Seat hanya berjarak 2,1 km. Stasiun Kereta Edinburgh Waverley berjarak 16 menit berjalan kaki. Kota Tua adalah pilihan yang tepat untuk wisatawan yang suka jelajah kota tua, sejarah, dan arsitektur.







No comments:

Post a Comment