Daftar Kumpulan Hotel dan Penginapan Terbaik di Seluruh Dunia

Wednesday 30 May 2018

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Sumatera Barat


Tempat wisata di Sumatera Barat merupakan salah satu tujuan wisata yang sangat populer di Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari potensi wisata Sumbar yang cukup lengkap, dimana hampir semua jenis objek wisata ada di wilayah yang beribukota Padang ini.






Mulai dari wisata alam yang beragam, seperti laut, pantai, gunung, danau, dan ngarai hingga potensi wisata lain yang sangat menarik digali lebih lanjut berupa fesival budaya yang mengangkat nilai-nilai teradisional Sumbar yang luhur. Lalu bagaimana dengan hotelnya ?


Baca Juga :


1. Astani Family Home Bukit Tinggi





Menyediakan Wi-Fi gratis, Astani Family Home menawarkan akomodasi di Bukittinggi. Tempat parkir pribadi tersedia gratis di lokasinya.
Astani Family Home berjarak 1 km dari Istana Bung Hatta dan 1,1 km dari Jam Gadang. 





2. Bamboosa Bukit Tinggi




Terletak 1 km dari Jam Gadang, Bamboosa berlokasi di Bukittinggi dan menawarkan Wi-Fi gratis, layanan tiket, dan meja layanan wisata. Properti ini terletak dekat dengan objek wisata seperti Istana Bung Hatta dan Bukittinggi Plaza. Akomodasi ini juga menyediakan lounge bersama.

Unit-unit di akomodasi ini menyediakan area tempat duduk dan TV layar datar dengan saluran kabel, serta kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis dan shower. Semua unit memiliki lemari pakaian.
Anda juga dapat menikmati sarapan Halal.
Akomodasi ini menawarkan fasilitas barbekyu. Penggunaan sepeda gratis tersedia di Bamboosa, dan kawasan sekitar populer untuk bersepeda. 




3.  Roemah Abdoe Arau




Roemah Abdoe terletak di Arau. Tempat parkir pribadi tersedia gratis di akomodasi.

Beberapa unit memiliki area bersantai yang nyaman. Pemandangan pegunungan atau taman dapat dinikmati dari unit-unit tertentu. Semua kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan bak mandi. Area sekitarnya cocok untuk memancing dan mendaki.




4. Langkisau Resort Hotel & Restaurant Painan






Langkisau Resort Hotel & Restaurant di Painan memiliki taman dan teras. Resor bintang-3 ini memiliki kamar-kamar ber-AC dengan kamar mandi pribadi. Akomodasi menyediakan meja depan 24-jam dan Wi-Fi gratis tersedia.
Unit-unit di resor dilengkapi dengan area tempat duduk. Semua kamar dilengkapi dengan TV layar datar, dan kamar-kamar tertentu di Langkisau Resort Hotel & Restaurant memiliki teras. Anda dapat menikmati hidangan di restoran hotel, yang menyajikan berbagai hidangan Indonesia.




5. Koto Hilalang Homestay Bukit Tinggi




Koto Hilalang Homestay terletak di Baso dan hanya berjarak 1 km dari Kampus IPDN Sumatera Barat. Hotel ini menawarkan akomodasi yang nyaman dan tempat parkir gratis bagi Anda yang berkendara.

Ikan Sakti yang legendaris di Sungai Janiah berselang sekitar 20 menit berkendara dari penginapan. Bandara Internasional Minangkabau Padang dapat dicapai dalam waktu 2 jam berkendara. Homestay ini menyediakan layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.
Unit akomodasi memiliki ruang tamu yang menampilkan TV satelit layar datar. Terdapat dapur lengkap yang meliputi kulkas dan peralatan dapur. Anda bisa menikmati pemandangan gunung dari kamar. Fasilitas tambahannya mencakup seprai.





No comments:

Post a Comment