Daftar Kumpulan Hotel dan Penginapan Terbaik di Seluruh Dunia

Friday 1 June 2018

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Swiss


Apa yang terlintas dipikiran anda ketika mendengar nama Swiss, pikiran kebanyakan orang pasti akan tertuju pada Pegunungan Alpen. Yap! Swiis memang banyak dikenal dengan pegunungan Alpen. 




Tapi, jangan salah, sebenarnya destinasi wisata di negara Eropa Barat yang berbatasan dengan Jerman, Perancis, Italia, Austria, dan Liechtenstein ini mempunyai banyak hal yang mampu membuat para wisatawan jatuh hati dan selalu ingin kembali ke sana lagi. Dari mulai indahnya alam sampai cantiknya bagunan-bangunan bak kerajaan-kerajaan di buku-buku cerita.






Berikut ini adalah daftar hotel di Swiss yang tak boleh kamu lewatkan ketika Swiss menjadi tempat wisata pilihanmu selanjutnya:


Baca Juga :


1. Fraser Suites Geneva





Fraser Suites Geneva terletak di Rue Du Marché District, 300 meter dari Katedral St. Pierre dan 10 menit berjalan kaki dari Jet d'Eau, dan menawarkan unit akomodasi mandiri dengan Wi-Fi gratis. Stasiun Kereta Gare de Cornavin berjarak 800 meter.
Setiap studio di Fraser Suites Geneva dilengkapi perabotan mewah dan dilengkapi dengan dapur kecil yang lengkap, TV layar datar dengan saluran satelit, dan ruang tamu dengan sofa. Kamar mandinya dilengkapi dengan shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi L'Occitane gratis.
Jenewa PBB berjarak 2,2 km dari Fraser Suites Geneva. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Jenewa, 4 km dari akomodasi.
Cité adalah pilihan yang tepat untuk wisatawan yang suka berbelanja barang-barang bermerek, belanja, dan jelajah kota tua.




2. Atlantis by Giardino Zurich


Bergaya perkotaan dan dekat dengan alam, terletak di kaki Gunung Uetliberg di Zurich, Atlantis by Giardino buka sejak bulan Desember 2015 dan menyediakan kamar dan suite eksklusif dengan desain kontemporer, serta kolam renang dalam dan luar ruangan.
Kamar-kamar di Atlantis by Giardino ber-AC dan mencakup TV layar datar, minibar non-alkohol, dan Wi-Fi gratis. Sebagian besar kamar juga memiliki balkon dengan pemandangan kota dan alam sekitarnya.
Masakan perpaduan internasional menanti Anda di restoran Hide & Seek. Restoran mewah Ecco menawarkan konsep restoran multi-penghargaan dari Ascona dan St. Moritz (masing-masing Michelin bintang 2).
Spa dipiù yang elegan menawarkan berbagai perawatan berkualitas.
Hotel ini berjarak 4,9 km dari Paradeplatz, 4,3 km dari jalan perbelanjaan Bahnhofstrasse yang terkenal, dan 5 km dari Stasiun Kereta Api Utama Zurich. Bandara Zurich berjarak 14,1 km. 
Wiedikon adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka tamasya, danau, dan wisata kota.





3. Hotel Spalentor Basel



Hotel Spalentor terletak di seberang Botanic Gardens, 5 menit berjalan kaki dari Kota Tua Basel dan Universitas, dan menawarkan sepeda gratis, Wi-Fi gratis, area kebugaran, dan taman yang tenang dengan pohon berangan.
Setiap kamar yang luas dilengkapi dengan AC, mesin kopi, TV layar datar besar, pemutar DVD, dan banyak pilihan DVD gratis. Ada juga minibar di setiap kamar.

Anda dapat dengan cepat mencapai bandara, stasiun kereta api dan pekan raya Messe Basel dengan transportasi umum, yang dapat digunakan secara gratis selama Anda menginap di hotel Spalentor. Halte Bus Spalentor hanya berjarak 30 meter.

Para tamu dapat bersantai di bar hotel sendiri atau di halaman hotel, dan dapat aktif di area kebugaran. Kursi bayi dan helm sepeda untuk sepeda sewaan juga tersedia.




4. Hotel des Balances Luzern





Bertempatan di bekas Aula Persekutuan, Hotel des Balances menikmati lokasi yang indah di sungai Reuss di jantung Lucerne Tua. Akses Wi-Fi tersedia secara gratis.

Sebagian besar kamar menawarkan pemandangan Chapel Bridge, Jesuit Church dan Weinmarkt Square.
Restoran La Vague menyediakan masakan Perancis dan Swiss dan menawarkan teras tepi sungai. Ada juga bistro kasual dan bar piano di Hotel des Balances. 



5. ARNOLDS Bed & Breakfast Interlaken




B & B yang dikelola keluarga ini menikmati lokasi yang tenang di pusat Interlaken, 1 km dari kedua stasiun kereta. Menawarkan taman besar dan lokasi WiFi gratis.
Semua kamar di ARNOLDS Bed & Breakfast menawarkan pemandangan pegunungan dan menyediakan TV kabel dan kamar mandi pribadi.

Parkir pribadi tersedia di ARNOLDS, dan Halte Bus Sonnenhof serta restoran terdekat hanya berjarak 200 meter.


Kereta Gantung Jungfrau dan Area Ski berjarak 20 km, dan berjarak 22 km ke Thun.






No comments:

Post a Comment