Daftar Kumpulan Hotel dan Penginapan Terbaik di Seluruh Dunia

Friday 1 June 2018

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Negara Algeria


Negara Algeria atau Aljazair atau yang memiliki nama resmi Republik Demokratik Rakyat Aljazair terletak di Afrika Utara. Aljazair memiliki jumlah penduduk lebih dari 37 juta jiwa. Terbagi dalam 48 provinsi, aljazair juga berarti kepulauan dalam bahasa arab. 




Seperti negara negara gurun lainya, Aljazair juga mengandalkan sektor minyak untuk menopang perekonomian negara. Bahkan Aljazair memiiki perusahaan minyak terbesar di Afrika. Setor lain yang tidak kalah untuk dibahas adalah sektor wisata. 





Dengan mengetahui objek wisata favorit di Aljazair anda akan terkagum dengan potensi wisata yang ada di negara tersebut. Bagi anda yang tertarik dengan wisata timur tengah, Aljazair adalah salah satu negara yang wajib anda kunjungi. Karena banyak sekali situs sejarah yang mencatat perkembangan peradaban dunia di Aljazair. Anda dijamin tidak akan kecewa dengan potensi wisata yang ditawarkan negara Aljazair ini. Berikut 5 hotel pilihan terbaik negara tersebut :


Baca Juga :



1. Lamaraz Arts Hôtel Alger




Menampilkan Wi-Fi gratis dan pusat spa, Lamaraz Arts Hôtel menawarkan akomodasi di Alger. Para tamu dapat bersantai di lounge. Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi.

Setiap kamar di hotel ini ber-AC dan dilengkapi dengan TV satelit layar datar. Kamar-kamar tertentu memiliki area tempat duduk di mana Anda dapat bersantai.





2. Hotel Sabri Annaba






Hotel Sabri menyediakan kamar-kamar ber-AC di Annaba. Dengan Wi-Fi gratis, hotel bintang-4 ini menawarkan meja depan 24-jam. Akomodasi ini memiliki restoran.

Di hotel, semua kamar dilengkapi dengan meja. Semuanya dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, dan beberapa kamar di Hotel Sabri memiliki balkon. Semua kamar di akomodasi dilengkapi dengan TV layar datar dan perlengkapan mandi gratis.




3. Hôtel Hammam Melouane Tipasa




Menawarkan pusat spa dan pemandian air panas, Hôtel Hammam Melouane terletak di Blida. Hotel ini memiliki fasilitas barbekyu, taman bermain anak-anak, teras berjemur, dan Anda dapat menikmati hidangan di restoran akomodasi.

Setiap kamar di hotel ini ber-AC dan memiliki TV layar datar dengan saluran satelit. Beberapa unit memiliki area bersantai. Sejumlah kamar menyuguhkan pemandangan gunung atau taman. Semua kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan bak mandi dan bidet, jubah mandi, perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.




4.  Best Western Hotel Colombe Oran






Best Western Hotel Colombe terletak di jantung Oran, beberapa meter dari stasiun pusat. Terdapat restoran dan pusat kebugaran di lokasi, dan akses Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area.
Dengan pemandangan kota, setiap kamar dan suite di sini akan menyediakan Anda dengan AC, minibar, dan TV layar datar dengan saluran satelit. Kamar mandi pribadinya menyediakan bathtub dan pengering rambut.

Di Best Western Hotel Colombe, Anda akan menemukan meja depan 24 jam dan bar makanan ringan. Fasilitas lain yang ditawarkan di akomodasi termasuk lounge bersama, penitipan bagasi, dan layanan menyetrika.

Berbagai kegiatan dapat dinikmati di akomodasi atau di sekitarnya, termasuk bersepeda. Akomodasi ini menawarkan parkir gratis. Bandara Oran-Es Senia berjarak 8 km.




5. Constantine Marriott Hotel




Menampilkan Wi-Fi gratis di seluruh properti, Constantine Marriott Hotel menawarkan akomodasi di Constantine. Anda dapat menikmati hidangan di restoran atau minuman di bar.
Kamar-kamarnya memiliki TV layar datar. Beberapa kamar memiliki area tempat duduk untuk kenyamanan Anda. Anda akan menemukan mesin kopi di kamar. Untuk kenyamanan Anda, Anda akan menemukan perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Ada seorang penata rambut di properti.


Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Mohamed Boudiaf, 6 km dari Constantine Marriott Hotel.




No comments:

Post a Comment