Daftar Kumpulan Hotel dan Penginapan Terbaik di Seluruh Dunia

Monday 17 September 2018

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Negara Malta



Berlibur ke negara-negara Eropa memang adalah salah satu pengalaman luar biasa yang perlu anda coba untuk bisa menikmati keindahan dunia. Di negara Eropa sendiri memang sangat banyak destinasi negara-negara yang bisa dijadikan pilihan untuk liburan bersama keluarga atau pasangan anda. 




Dan salah satu negara yang cukup kurang terkenal namun menawarkan berbagai surga dunia adalah negara Malta.




Negara ini memang secara umum jarang diketahui banyak orang dan dianggap kurang menarik. Namun negara ini ternyata malah menawarkan berbagai destinasi wisata luar biasa yang akan membuka mata anda menuju ke surga dunia terindah. Negara Malta sedikit kurang dikenal karena memang memiliki ukuran sangat kecil. Penduduknya sendiri hanya sekitar 430 ribu jiwa saja. Dan berikut ini adalah 5 rekomendasi Hotel terbaik ketika sedang berlibur di negara Malta.


Baca Juga :


1. Paulos Valetta, Valetta








Menampilkan Wi-Fi gratis di seluruh, Paulos Valletta menawarkan akomodasi mandiri di Valletta, 300 meter dari Upper Barrakka Gardens. Casa Rocca Piccola berjarak 5 menit berjalan kaki.  Semua unit ber-AC di sini mencakup TV layar datar, area tempat duduk, dan dapur kecil. Kamar mandinya dilengkapi dengan pengering rambut. Beberapa apartemen memiliki balkon. Museum Nasional Arkeologi berjarak 300 meter dari Paulos Valletta, sedangkan Bandara Internasional Malta berjarak 20 menit berkendara.





2. Giljana, St Julian's




Kondisi ini hanya mencapai 3 menit dari pantai. Terletak di pulau Malta, di St Julian's, Giljana menawarkan akomodasi ber-AC dengan akses WiFi gratis. Para tamu dapat menikmati sarapan, yang ditawarkan setiap hari. Semua kamar didekorasi dengan perabotan modern. Kamar dilengkapi dengan kasur busa memori, TV layar datar, dan ketel dengan kopi dan teh gratis. Masing-masing memiliki kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis.
Giljana berjarak 5 menit berjalan kaki dari toko-toko di Sliema dan pantai Paceville berjarak 1,5 km. Teluk Balluta dan Teluk Spinola berada dalam jarak berjalan kaki singkat dari akomodasi. Bandara Internasional Malta berjarak 9 km.


3. D Town House Boutique Suites, Sliema


Akomodasi ini hanya berjarak 7 menit dari pantai. D Townhouse menyediakan akomodasi di Sliema, 700 meter dari The Point Shopping Mall dan 200 meter dari Feri Sliema.
Semua kamar dilengkapi televisi kabel layar datar. Unit-unit tertentu menyediakan area bersantai untuk kenyamanan Anda. Terdapat juga mesin kopi dan teko di kamar. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan bak mandi atau pancuran. Jubah mandi dan sandal disediakan untuk kenyamanan Anda. WiFi gratis dapat diakses di seluruh area akomodasi.
Akomodasi ini menyediakan meja layanan wisata.
Anda dapat melakukan berbagai kegiatan menarik di sekitar hotel seperti berkuda dan snorkelling. D Townhouse berjarak 200 meter dari Jalan Manuel Dimech dan 300 meter dari Jalan Tower. Bandara Internasional Malta berjarak 6 km dari akomodasi.



4. Sea Front Apartment Blue Water, St Paul's Bay





Kondisi ini hanya mencapai 1 menit dari pantai. Seafront Apartment Blue Water, sebuah properti dengan kasino, terletak di St Paul's Bay, 2,6 km dari Kepulauan St. Paul. Menawarkan teras, apartemen berada di area di mana Anda dapat terlibat dalam berbagai kegiatan seperti snorkeling dan memancing.
Apartemen dilengkapi dengan 3 kamar tidur, dapur dengan oven dan microwave, dan kamar mandi dengan bak mandi air panas dan perlengkapan mandi gratis. TV layar datar juga tersedia.

Layanan penyewaan sepeda dan layanan penyewaan mobil tersedia di properti ini, sementara hiking dapat dinikmati di dekatnya
Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Malta, 12 km dari apartemen.



5. Maria Giovanna Guest House, Marsalfon



Kondisi ini hanya mencapai 2 menit dari pantai. Terletak tak jauh dari pantai, Maria Giovanna berada di Marsalforn Bay di pulau santai Gozo. Wisma yang dikelola keluarga ini menawarkan kamar-kamar berdekorasi elegan dengan AC dan balkon. Dijalankan oleh 2 saudara perempuan, Maria Giovanna Guest House mengambil nama dari ibu dan nenek mereka yang mengelola properti di depan mereka. Salah satu saudari adalah koki kue dan menyiapkan kue buatan sendiri untuk sarapan setiap pagi.

Kamar-kamar memiliki perabotan yang elegan dan tempat tidur besi tempa. Masing-masing memiliki kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi. Beberapa memiliki pemandangan Laut Mediterania. Marsalforn adalah resor wisata paling populer di pulau ini, dengan banyak restoran, bar, dan pantai. Terminal Feri Gozo untuk feri ke Malta berjarak 10 menit berkendara.





No comments:

Post a Comment