Daftar Kumpulan Hotel dan Penginapan Terbaik di Seluruh Dunia

Sunday 17 June 2018

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Rusia


Rusia merupakan Negara yang terletak di Benua Asia meskipun sebagian daerahnya juga berada di Benua Eropa. Rusia adalah salah satu negara yang memiliki ukuran terluas di dunia, sehingga tak heran jika terdapat banyak sekali tempat wisata alam di Rusia yang sangat indah dan wajib untuk dikunjungi. 







Lalu apa saja hotel recommended di Rusia yang wajib dikunjungi? Baca selengkapnya di bawah ini:


Baca Juga :




1. Brick Design Hotel Moscow






Brick Design Hotel menawarkan akomodasi di pusat kota Moskow di gedung bersejarah abad ke-19. Hotel ini menyediakan WiFi gratis di seluruh areanya. Stasiun Metro Chistye Prudy berjarak 300 meter dari hotel.
Semua kamar ber-AC menampilkan desain kontemporer dengan potongan desainer vintage dan karya seniman Rusia. Beberapa unit memiliki area tempat duduk di mana Anda dapat bersantai. Fasilitas kopi dan teh tersedia di setiap kamar. Kamar-kamarnya memiliki kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan sandal, jubah mandi, dan perlengkapan mandi gratis. TV layar datar dengan saluran satelit juga tersedia.

Para tamu dapat menikmati secangkir teh atau kopi gratis.


Chistoprudny dan Sretinsky boulevards berada dalam jarak berjalan kaki. Bolshoi Theatre berjarak 1,2 km dari Brick Design Hotel, sementara GUM Department Store berjarak 1,3 km. Bandara Internasional Sheremetyevo berjarak 26 km dari akomodasi.



2. Soul Kitchen Hostel, Saint Petersburg




Hostel desain ini terletak di jantung Saint Petersburg, di Tanggul Sungai Moika. Wi-Fi gratis dan meja depan 24 jam tersedia di Soul Kitchen Hostel Junior.
Kamar-kamar hostel yang cerah dan bergaya menggabungkan elemen interior modern dengan dinding bata abad ke-19. Beberapa kamar memiliki kamar mandi pribadi, dan kamar mandi bersama yang berwarna merah berada di lorong.

Anda dapat memasak makanan di dapur bersama yang lengkap, lengkap dengan ruang makan. Berbagai kafe dan restoran dapat ditemukan dalam 5 menit berjalan kaki dari hostel.

Anda dapat bersantai di ruang tamu dengan sofa, dan 3 MacBook tersedia di ruang komputer.


Katedral St. Isaac berjarak 7 menit berjalan kaki, dan Museum Hermitage berjarak 12 menit berjalan kaki dari Soul Kitchen Hostel Junior. Stasiun Metro Admiralteyskaya hanya 8 menit berjalan kaki. Bandara Internasional Pulkovo berjarak 15 km dari hostel.



3. Panda Hostel Sochi 




Panda Hostel memiliki lokasi ideal di pusat Sochi. Properti ini berjarak 9 menit berjalan kaki dari Green Theatre dan 800 meter dari Rivyera Park. Properti ini terletak di distrik Pusat Kota Sochi.
Hostel ini menawarkan beberapa unit dengan pemandangan kota, dan kamar-kamarnya dilengkapi dengan kamar mandi bersama.

Untuk setiap tips tentang cara berkeliling atau apa yang harus dilakukan di daerah tersebut, para tamu dapat bertanya di resepsi.


Teater Musim Dingin Sochi berjarak 2,2 km dari Panda Hostel. Bandara Internasional Adler-Sochi berjarak 24 km dari akomodasi.



4. Guest House Vinograd Anapa






Guest House Vinograd memiliki sepeda gratis. Menawarkan dapur bersama, properti ini juga menyediakan teras untuk Anda. Wi-Fi gratis tersedia.
Di guest house, semua kamar memiliki lemari. Kamar-kamar tertentu dilengkapi dengan dapur kecil dengan microwave. Di Guest House Vinograd, kamar-kamarnya dilengkapi dengan AC dan TV layar datar.

Hiking adalah salah satu kegiatan yang dapat dinikmati para tamu di dekat akomodasi.


Novorossiysk berjarak 41 km dari Guest House Vinograd, sedangkan Vityazevo berjarak 12 km dari properti. Bandara terdekat adalah Bandara Anapa, 13 km dari akomodasi.



5. Guest House Svetlana Adler




Menawarkan WiFi gratis, Guest House Svetlana terletak di Adler. Pusat kota dan pantai Laut Hitam dapat dicapai dalam 10 menit dengan mobil atau transportasi umum.
Kamar-kamar bergaya rumahan di Guest House Svetlana didekorasi secara tersendiri. Masing-masing kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan bathtub.

Di Guest House Svetlana Anda akan menemukan teras dan dapur bersama. Fasilitas lain yang ditawarkan di akomodasi termasuk lounge bersama. Akomodasi ini menawarkan parkir gratis.


Guest house ini berjarak 3,8 km dari Stasiun Adler, 5 km dari Sochi Discovery World Aquarium, dan 3,5 km dari Noviy Vek Moll. Bandara Internasional Adler-Sochi berjarak 1 km.




No comments:

Post a Comment