Daftar Kumpulan Hotel dan Penginapan Terbaik di Seluruh Dunia

Friday 1 June 2018

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Argentina



Bagi anda yang suka traveling ke luar negeri, Argentina mungkin bisa jadi salah satu destinasi wisata yang patut anda kunjungi. Tak hanya terkenal dengan pemain sepak bola dengan talenta emasnya.








Argentina pun populer karena memiliki sejumlah lokasi wisata yang indah dan keren. Begitu juga dengan hotel hotelnya. Kalau penasaran, simak ulasan berikut ini:


Baca Juga :



1. Caravan BA Buenos Aires






Terletak di Buenos Aires, 200 meter dari Plaza Serrano Square, Caravan BA | Hostel Boutique memiliki kolam renang outdoor musiman, taman, dan teras. Terletak di distrik Palermo, hostel ini menyediakan lounge bersama. Wi-Fi gratis tersedia.
Dengan kamar mandi pribadi, unit-unit tertentu di hostel juga menyediakan tamu dengan pemandangan kolam renang.

Anda dapat bermain tenis meja di Caravan BA, dan menyewa sepeda tersedia.
Staf tersedia untuk membantu di meja depan 24 jam.Plaza Italia Square berjarak 14 menit berjalan kaki dari akomodasi, sedangkan Museum Seni Amerika Latin Buenos Aires MALBA berjarak 2,8 km dari akomodasi.





2. Peninsula Petit San Carlos De Bariloche




Terletak di Semenanjung San Pedro, Peninsula Petit Hotel menawarkan kamar-kamar mewah dengan pemandangan Danau Nahuel Huapi, hanya 20 km dari pusat kota Bariloche. Catedral Ski Centre berjarak 35 menit berkendara dan para tamu dapat menikmati diskon untuk peralatan ski dan kursus ski.
Trekking gunung, wisata mengamati burung, dan kunjungan ke danau dapat dipesan selama musim panas.

Semua kamar di Peninsula Petit Hotel memiliki akses Wi-Fi gratis. Para tamu dapat berjalan-jalan melalui taman-taman di Peninsula Petit dan berjalan ke pantai. Desde el Sur Restaurant di hotel menawarkan berbagai macam produk gourmet lokal, termasuk trout pelangi dan pasta buatan sendiri.Bustillo Avenue hanya berjarak 500 meter. Peninsula Petit Hotel menawarkan transfer dengan biaya tambahan ke dan dari Bandara Internasional Bariloche. Peninsula San Pedro adalah pilihan yang tepat untuk wisatawan yang suka ski menuruni lereng, alam, dan pemandangan.




3. Apartamento Baykus Cordoba




Terletak di Cordoba, 8 menit berjalan kaki dari Cordoba's Civic Center, Apartamento Baykus menyediakan ruang tamu dengan TV layar datar. Properti ini menawarkan akses ke WiFi gratis.
Apartemen memiliki 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi dengan bathtub atau shower, bidet, dan perlengkapan mandi gratis. Terdapat ruang makan dan dapur lengkap dengan oven dan microwave.
España Square berjarak 900 meter dari apartemen. Ingeniero Aeronáutico Ambrosio L.V. Bandara Internasional Taravella berjarak 12 km dari akomodasi.




4. Solandes Apart & Wines Mendoza






Terletak di pusat kota Mendoza, Solandes Apart & Wines menawarkan akomodasi mandiri dengan akses WiFi gratis, hanya 5 blok dari San Martin Park. Properti ini memiliki teras di puncak gedung dengan bak mandi air panas dan pemandangan panorama.
Apartemen berperabotan lengkap ini memiliki AC, pemanas ruangan, dan dapur yang lengkap, lengkap dengan ruang makan. Mereka juga memiliki area tempat duduk, TV layar datar, dan pemutar DVD.

Akomodasi ini menawarkan parkir gratis. Layanan binatu dan angkutan ke bandara dapat diatur dengan biaya tambahan.
Solandes Apart & Wines berjarak 8 blok dari Plaza Independencia dan 10 menit berkendara dari Terminal Bus. Bandara El Plumerillo berjarak 10 km dari akomodasi.




5. Cabañas Arehue  Mar Del Plata




Hanya 2 km dari Playa del Sur, Cabañas Arehue menawarkan bungalow mandiri yang dikelilingi oleh taman yang rimbun di Mar del Plata. Pusat kota berjarak 15 menit dengan mobil.
Setiap bungalow di Arehue Cabañas memiliki dekorasi yang unik dan menawarkan teras dengan fasilitas barbekyu pribadi. Semuanya termasuk kamar mandi lengkap dengan toilet tambahan, sedangkan beberapa unit memiliki oven. Mereka juga dilengkapi dengan set TV dan perapian. Semuanya menawarkan dapur lengkap dan ruang makan.

Akomodasi ini menawarkan bantuan pribadi 24 jam dan taman bermain anak-anak. Layanan parkir gratis.
Bandara Astor Piazzolla berjarak 30 menit dengan mobil.
Bosque Peralta Ramos adalah pilihan yang tepat untuk wisatawan yang suka pelabuhan, aktivitas luar ruangan, dan pantai.




No comments:

Post a Comment