Daftar Kumpulan Hotel dan Penginapan Terbaik di Seluruh Dunia

Friday 1 June 2018

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Brunei Darussalam


Jika berbicara tentang objek wisata, memang tidak akan pernah ada habisnya dibahas bila Anda hanya akan bercerita tanpa datang mengunjunginya. Sebab mendengar dari orang lain saja, seakan-akan menjadikan Anda hanya dapat berkhayal saja kan?







Maka dari itulah pada artikel ini akan membantu Anda untuk menemkan tempat wisata yang paling terkenal dan menarik yang memang sudah ada di negeri Brunei Darussalam, dan banyak sekali dikunjungi oleh wisatawan. 
Yuk kita pantau hotel hotel terbaik disana :


Baca Juga :




1. The Capital Residence Suites Bandar Seri Begawan






The Capital Residence Suites terletak di Bandar Seri Begawan. Hotel ini hanya 300 meter dari the Royal Regalia Museum. Anda akan mendapat layanan antar-jemput bandara gratis, ruang tamu elegan, dan akses internet gratis.

Hanya 6 km dari Bandar Udara Internasional Brunei, The Capital Residence Suites juga berjarak sejauh 700 meter dari Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien. Yayasan Sultan Haji Hassanai Bolkiah Complex Shopping berjarak sejauh 800 meter dari hotel.
Dilengkapi lantai parket, setiap kamar menyediakan mesin pembuat teh/kopi, fasilitas setrika, dan TV kabel layar datar. Setiap kamar juga menyediakan kamar mandi pribadi dengan pengering rambut dan perlengkapan mandi gratis.
Resepsionis 24 jam siap membantu Anda mengurus penitipan barang dan parkir gratis. Perjalanan dan tur wisata dapat dipesan di meja wisata. Anda juga dapat memanfaatkan layanan binatu/setrika dengan tambahan biaya.
Masakan lokal dan internasional dapat dinikmati bersama-sama secara prasmanan di restoran. Paket makan siang dapat dipesan sesuai permintaan. 





2. Swiss Hotel Apartment Kuala Belait




Akomodasi ini hanya berjarak 12 menit dari pantai. Terletak di pusat kota Kuala Belait, Swiss Hotel Apartment menyediakan tamu dengan kamar modern yang dilengkapi dengan akses Wi-Fi gratis.

Hotel ini hanya sepelemparan batu dari restoran, bank, toko, supermarket, klinik dan pertukaran uang.
Setiap kamar ber-AC dilengkapi dengan TV LCD 32 inci dengan saluran satelit, brankas, dan telepon. Terdapat juga kamar mandi dalam yang dilengkapi perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.
Swiss Hotel Apartment mengoperasikan meja depan 24-jam dengan layanan binatu dan dry cleaning sepanjang hari. Sebuah pusat bisnis serta ruang penyimpanan bagasi tersedia, sementara staf juga dapat mengatur transfer bandara dan layanan antar-jemput dengan biaya tambahan.
Untuk makanan, para tamu dapat bersantap di kafe di tempat yang menyajikan kopi serta hidangan Asia dan Barat. Sebagai alternatif, para tamu juga dapat memilih makan di dalam kamar dengan menu layanan kamar. 




3.Radisson Hotel Brunei Darussalam Bandar Seri Begawan




Radisson Hotel Brunei Darussalam menawarkan akomodasi mewah dengan pemandangan taman atau kota. Berlokasi sentral di distrik bisnis, hotel bintang 5 ini memiliki sebuah spa, 3 pilihan bersantap, dan Wi-Fi gratis.

Dekorasi modern dan jendela-jendela besar ditampilkan di semua kamar di Radisson Brunei. Tiap kamar yang telah dilengkapi dengan baik ini memiliki TV layar datar dengan saluran kabel dan kamar mandi en-suite dengan bathtub.
Para tamu dapat berolahraga di pusat kebugaran atau berenang di kolam renang outdoor. Untuk kenyamanan Anda, hotel ini menyediakan jasa penyewaan mobil, parkir gratis, dan layanan antar-jemput gratis ke pusat kota.
Tersedia untuk semua waktu makan, Tasek Brasserie menyajikan pilihan masakan internasional. Deals Restaurant menawarkan hidangan steak, sedangkan minuman yang menyegarkan dapat dinikmati di Pool Terrace.
Brunei Darussalam Radisson berjarak 5 menit berjalan kaki dari Royal Regalia Museum dan Pasar Terbuka Kianggeh yang semarak. Bandara Internasional Brunei berjarak 9 km dari hotel. 




4.  Taman Mawar Bandar Seri Begawan






Berjarak 3,6 km dari Istana Nurul Iman di Bandar Seri Begawan, Taman Mawar memiliki akses Wi-Fi gratis dan parkir pribadi gratis.

Semua kamar memiliki kamar mandi pribadi.
Akomodasi ini menyediakan dapur bersama.
Mal terletak 4,3 km dari Taman Mawar, sedangkan Hua Ho Department Store berjarak 5 km. Bandara terdekat adalah Bandara Brunei, 9 km dari Taman Mawar.




5. Parkview Hotel Jerudong




Parkview Hotel terletak di Kampong Jerudong, serta menawarkan kamar dan suite yang nyaman dengan WiFi gratis. Hotel ini memiliki kolam renang outdoor, restoran, serta menyediakan layanan antar-jemput gratis ke bandara dan pusat kota.

Parkview Hotel berjarak 1,3 km dari Jerudong Park dan kurang dari 5 menit berkendara dari Brunei Equestrian - Jerudong Polo Club di mana Anda dapat melakukan olahraga menunggang kuda. Bandara Internasional Brunei dapat dicapai dalam 20 menit berkendara.
Masing-masing kamar dan suite dilengkapi dengan TV layar datar, brankas, dan minibar. Kamar mandi pribadinya menyediakan bathtub, shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis.
Anda dapat mengakses sauna dan hot tub umum di mana Anda dapat bersantai. Fasilitas lainnya mencakup fasilitas rapat, penitipan bagasi, dan dry cleaning. 





No comments:

Post a Comment