Daftar Kumpulan Hotel dan Penginapan Terbaik di Seluruh Dunia

Friday 1 June 2018

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Provinsi Riau


Libur lebaran sebentar lagi, Kamu pastinya juga akan mudik ke kampung halaman kan? Buat Kamu yang ingin mudik ke Pekanbaru Riau. Kamu bisa sekalian mengunjungi destinasi wisata di Riau yang menjadi favorit para wisatawan. 






Mau tahu mana sajakah destinasi hotel favorit wisatawan Riau? Ini nih 5 destinasi hotel di Riau yang bisa kamu kunjungi :


Baca Juga :


1. Novotel Pekanbaru 





Terletak di Pekanbaru, 200 meter dari Ciputra Mall Seraya, Novotel Pekanbaru menawarkan akomodasi yang nyaman. Ini adalah 5 menit berkendara ke kawasan bisnis dan hiburan dan 15 menit berkendara ke kantor-kantor pemerintah. Ini fitur akses WiFi gratis di seluruh tempat. Kamar-kamar di Novotel Pekanbaru dilengkapi dengan AC dan TV layar datar. Setiap kamar memiliki ruang duduk dan dilengkapi dengan lemari. Kamar mandi pribadinya memiliki shower dengan air panas dan dingin.
Hotel ini mengoperasikan meja depan 24 jam dan keamanan penuh. Staf dapat membantu Anda dengan pengaturan wisata dan tiket, serta layanan binatu dengan biaya tambahan. Anda dapat menikmati sarapan di restoran hotel yang juga melayani makan siang dan makan malam. Pelabuhan Pelindo berjarak 1,7 km dari akomodasi, sedangkan Terminal Bus Pekanbaru berjarak 6 km. Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II berjarak 8 km dari Novotel Pekanbaru.


2. FOX HARRIS Hotel Pekanbaru


Terletak di Pekanbaru, 1,8 km dari Pelabuhan Pelindo, FOX HARRIS Hotel Pekanbaru menawarkan kamar-kamar dengan AC dan Wi-Fi gratis. Setiap tamu di properti bintang 4 dapat menikmati pemandangan kota dari kamar, dan memiliki akses ke kolam renang luar ruangan. Anda dapat menikmati hidangan Cina dan Grill / bbq di restoran atau menikmati koktail di bar.
Semua unit di hotel dilengkapi dengan TV layar datar. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis. Kamar-kamar memiliki meja. Para tamu di FOX HARRIS Hotel Pekanbaru dapat menikmati sarapan kontinental. Di akomodasi, para tamu dipersilakan untuk memanfaatkan ruang kebugaran.  Bagian penerima tamu dapat memberikan saran di daerah untuk membantu tamu merencanakan hari mereka. Terminal Bus Pekanbaru berjarak 6 km dari FOX HARRIS Hotel Pekanbaru.

3. Superstar Hotel Dumai



Menampilkan Wi-Fi gratis dan fasilitas barbekyu, Superstar Hotel menawarkan akomodasi di Dumai. Hotel ini memiliki restoran.
Setiap kamar dilengkapi AC dan TV satelit. Terdapat juga ketel di kamar. Masing-masing kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan bathtub atau shower. Tersedia juga sandal dan perlengkapan mandi gratis untuk kenyamanan Anda.
Hotel ini menyediakan layanan antar-jemput gratis.
Hotel ini juga menyewakan mobil. 



4. Mangosteen Bed & Breakfast Duri






Mangosteen Bed & Breakfast memiliki taman dan teras di Duri. Tempat tidur dan sarapan bintang 2 ini menawarkan meja depan 24 jam. Wi-Fi gratis disediakan.
Semua kamar di tempat tidur dan sarapan dilengkapi dengan area tempat duduk. Mangosteen Bed & Breakfast menyediakan beberapa kamar dengan pemandangan taman, dan semua kamar dilengkapi dengan teras. Semua unit memiliki kamar mandi pribadi dengan bidet. Sarapan kontinental dan Amerika tersedia setiap pagi di akomodasi. Di Mangosteen Bed & Breakfast, Anda akan menemukan restoran yang menyajikan masakan Asia.



5. Grand Indobaru Hotel Selat Panjang




Setiap kamar dilengkapi dengan TV kabel layar datar. Beberapa kamar memiliki ruang duduk untuk kenyamanan Anda. Sandal dan perlengkapan mandi gratis disediakan. Grand Indobaru Hotel menyediakan Wi-Fi gratis. Hotel ini memiliki pertokoan. Terdapat juga penyewaan sepeda. 




No comments:

Post a Comment