Daftar Kumpulan Hotel dan Penginapan Terbaik di Seluruh Dunia

Sunday 27 January 2019

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Negara Botswana

Botswana merupakan negara yang terletak di Afrika Selatan yang berbatasan dengan Namibia , Afrika Selatan , Zimbabwe dan Zambia, Botswana terkenal dengan margasatwanya yang kaya, area seperti Taman Nasional Chobe, Taman Nasional Moremi di Delta Okavango dan Central Kalahari Game Reserve memiliki konsentrasi perhentian wisatawan yang sangat tinggi.

Sebagian besar gurun Kalahari berada di perbatasan Botswana yang merupakan rumah bagi sebagian besar populasi flora dan fauna afrika, sebagai tujuan wisata dunia, dalam banyak persoalan biaya dan kualitas dibandingkan dengan negara tetangga Afrika Selatan tidaklah sama dengan botswana.


Baca Juga :



Mereka tidak mengikuti harga pasaran, namun mempunyai kebijakan tersendiri. Pemandangan permata sebagai mahkota pariwisata Botswana yaitu delta Okavango dan Taman Nasional Chobe cukup eksklusif, walaupun ada pilihan anggaran yang tinggi.





Berikut kami akan mengulas 5 objek wisata populer yang dimiliki negara botswana ini yang sangat disayangkan bila anda lewati.



1. Chobe River Cottages, Kasane




Penginapan berada di salah satu kawasan paling favorit di Kasane! Tamu lebih senang di sini dibandingkan dengan di penginapan  lain di area yang sama.  Cocok untuk pasangan. Terdapat kamar keluarga, parkiran gratis, dan kolam renang.



2. Nxabii Cottage, Kasane





Penginapan terbaik lainnya di daerah Kasane yaitu Nxabii Cottage. Fsilitas yang disediakan juga tidak jauh berbeda dengan Chobe River. Dengan pemandangan luar yang sangat menyejukkan mata dengan suasana bagaikan pedesaan yang asri.



3. Waterside Cottages, Gaborone




Segala sesuatu  mengenai penginapan ini sangat menakjubkan, lokasi yang sangat strategis dan mudah dicari, cek in, WiFi yang baik, suasana. Anda dapat benar-benar sangat menikmati liburan anda dengan nyaman dengan susanana kota di derah Gaborone. Breakfast nya  juga sangat lezat dan sehat :-) recommended banget dech..




4. Basanti Guest House, Mogoditshane






Terletak di blok 5 kota Mogoditshane, penginapan ini juga berada di salah satu kawasan paling favorit di Mogoditshane! Tamu lebih senang di sini dibandingkan dengan di penginapan lain di area yang sama.


Penginapan ini juga dinilai memiliki harga terbaik di Mogoditshane! Tamu mendapatkan fasilitas lebih banyak untuk uang yang mereka keluarkan dibandingkan penginapan lain di kota ini.

5. Phakalane Golf Estate Hotel Resort, Gaborone


Menampilkan sebuah kolam renang dan teras untuk melihat suasana diluar hotel, Phakalane Golf Estate Hotel Resort terletak di Gaborone. Para tamu dapat menikmati minuman di bar dan menu di restoran. Pengaturan indah, staf ramah dan bersahabat dan kamar executive yang sangat nyaman. Anda juga dapat berjalan jalan pagi setiap hari di lapangan golf di antara berbagai flora dan fauna yang  menakjubkan  termasuk pohon-pohon yang penuh dengan ratusan monyet..

No comments:

Post a Comment