Daftar Kumpulan Hotel dan Penginapan Terbaik di Seluruh Dunia

Wednesday 30 May 2018

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Negara Angola


Objek wisata terbaik di negara Angola disajikan dari alam yang paling spektakuler dikemas dengan kehadiran monumen springboks, singa, gajah dan gorila, yang terlupakan namun inilah bukti sejarah penjajahan inggris tempo dulu. 







Angola mempunyai garis pantai yang luas dan keindahan samudera Atlantik dengan perpaduan padang rumput, sabana, hutan tropis dan dataran urban yang indah di pedalaman Angola. 


Baca Juga :




Berikut adalah 5 rekomendasi hotel di Angola disaat anda melakukan travelling kesana

1. Casas de Luanda-GH Kinaxixe Luanda






Terletak di Luanda, 20 meter dari Museum Sejarah Alam, Luanda, Casas de Luanda-GH Kinaxixe menawarkan kamar-kamar ber-AC dengan Wi-Fi gratis di seluruh properti. Anda dapat menikmati restoran di tempat. Parkir gratis disediakan di properti.
Kamar-kamarnya dilengkapi TV satelit layar datar. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi. Ada lounge bersama di properti. Universidade Catolica adalah beberapa langkah dari Casas de Luanda-GH Kinaxixe, sementara Patung Queen Nzinga berjarak 200 meter dari properti. Bandara Internasional Quatro de Fevereiro berjarak 4 km.





2. Iu Hotel Luanda Talatona 



Terletak di Talatona, 500 meter dari Talatona Convention Centre, Iu Hotel Luanda Talatona memiliki bar, restoran, dan kamar-kamar dengan akses WiFi gratis. Akomodasi ini berselang sekitar 14 menit jalan kaki dari Belas Shopping Mall, 1,4 km dari Belas Shopping, dan 400 meter dari Luanda International School. Akomodasi ini berjarak 16 menit berjalan kaki dari Saksi-Saksi Yehuwa.
Unit-unit di hotel dilengkapi dengan TV layar datar. Iu Hotel Luanda Talatona menawarkan kamar-kamar tertentu yang memiliki pemandangan kota, dan kamar-kamarnya memiliki kamar mandi pribadi dengan bidet. Semua unit di akomodasi dilengkapi AC dan meja.
Esperanca Medical Clinic & SOS berjarak 1,7 km dari Iu Hotel Luanda Talatona.



3. Ramire Tour Guest House Benguela



The Ramire Tour Guest House menyambut Anda di daerah Riviera yang tenang, 3 menit dari Klub Golf gading dan 7 menit dengan mobil dari HKB Pont dan 5 km dari pusat perbelanjaan terdekat. Bandara Internasional Félix-Houphouët-Boigny berjarak 9 km.
Akomodasi ini menyediakan kamar-kamar ber-AC, TV satelit, sebuah restoran di tempat, dan Wi-Fi gratis.
Katedral berjarak 15 menit berkendara dari resor, sedangkan Bandara Internasional Catumbela berjarak 13 km.



4. Iu Hotel Lubango






Terletak dalam jarak 1 menit berjalan kaki dari Shoprite Lubango, Iu Hotel Lubango di Lubango memiliki sejumlah fasilitas termasuk sebuah bar. Properti ini dekat dengan Memorial Doutor Antonio Agostinho Neto, Rumah Sakit Lubango, dan Memorial Pembebasan Rakyat Angola. Ada restoran.
Semua kamar dilengkapi dengan AC, TV layar datar dengan saluran satelit, ketel, bidet, perlengkapan mandi gratis, dan meja. Dengan kamar mandi pribadi, kamar-kamar di hotel juga memiliki Wi-Fi gratis, sementara kamar-kamar tertentu juga menampilkan pemandangan kota. Unit-unitnya meliputi lemari.
Hiking adalah salah satu kegiatan yang dapat dinikmati para tamu di dekat Iu Hotel Lubango.




5. Hotel Horizonte Novo Viana



Hotel Horizonte Novo terletak di Viana dan berjarak 15 km dari Feira Internacional de Luanda. Hotel ini menawarkan restoran dan teras dengan kolam renang luar ruangan. Wi-Fi gratis tersedia.
Kamar-kamar di Hotel Horizonte Novo dilengkapi dengan AC, TV satelit, brankas, dan kamar mandi en-suite. Sebagian besar kamar memiliki balkon dengan pemandangan kota.

hotel ini memiliki lapangan tenis dan pusat kebugaran. Fasilitas lain yang ditawarkan di akomodasi meliputi meja depan 24 jam dan ruang rapat.
Bandara Luanda berjarak 20 km.


No comments:

Post a Comment