Daftar Kumpulan Hotel dan Penginapan Terbaik di Seluruh Dunia

Thursday 19 April 2018

Deretan Hotel Terbaik Di Amerika Serikat



Peran hotel sebagai tempat menginap selama berlibur sangatlah penting. Hotel yang baik dapat memberikan kesan liburan yang nyaman dalam benak Anda. Sebaliknya, hotel yang kurang nyaman sedikit banyak akan mengganggu liburan Anda.







Berikut 5 Hotel Terbaik Jika anda sedang berlibur ke Amerika Serikat :


Baca Juga :




1. Hotel Beacon, New York



Hotel ini memiliki sejumlah kamar dan suite dengan dapur kecil dan ruang tamu. Hotel Beacon berada di Manhattan Upper West Side, 805 meter dari Central Park.
Setiap kamar dan suite memiliki saluran kabel gratis di TV layar datar, iPod dock, dan akses Wi-Fi. Dapur kecilnya dilengkapi dengan microwave, kulkas, dan mesin pembuat kopi. Suite di hotel ini memiliki ruang tamu dengan tempat tidur sofa.
Lobi yang tenang dan nyaman menawarkan ruang untuk berkunjung atau membaca serta bersantai. Tersedia pusat bisnis untuk keperluan Anda dan hotel ini menawarkan layanan binatu dan penyimpanan bagasi.
Hotel Beacon berjarak 322 meter dari Museum Sejarah Alam Amerika dan 1,1 km dari Lincoln Center Plaza. Hotel yang berjarak 162 meter dari stasiun kereta bawah tanah ini berdekatan dengan Beacon Theatre di Broadway 
Akomodasi ini juga berada di salah satu kawasan paling favorit di New York! Tamu lebih senang di sini dibandingkan dengan di akomodasi lain di area yang sama.



2.  La Quinta Inn & Suites Las Vegas Airport South





Terletak 8 km dari Universitas Nevada, hotel di Las Vegas ini memiliki kolam renang terbuka dan jacuzzi. Layanan antar jemput gratis ke Bandara Internasional McCarran tersedia 24-jam sehari.
Kamar-kamar di La Quinta Inn & Suites Las Vegas Airport South dilengkapi dengan microwave, lemari es dan fasilitas membuat kopi. Masing-masing kamar menyediakan TV kabel layar datar 37-inci.
Tempat kebugaran tersedia di La Quinta Inn & Suites Las Vegas. Para tamu juga dapat menggunakan pusat bisnis dengan layanan faks dan fotokopi.
Las Vegas Strip berada 4,8 km dari La Quinta Inn & Suites Las Vegas. Area Konservasi Nasional Red Rock Canyon berjarak 36,8 km.



3.  Sunset Marquis Hotel Los Angeles



Sunset Marquis Hotel Los Angeles terletak di jantung West Hollywood. Tersembunyi dalam sebuah pohon yang dipenuhi cul-de-sac, hanya beberapa langkah dari trotoar yang terkenal di Sunset Strip di West Hollywood. Akomodasi ini menawarkan 2 kolam renang outdoor dan restoran di tempat.

Villa di properti termasuk fasilitas unik seperti lift pribadi, dapur, ruang makan, televisi, dan ruang keluarga. Suite termasuk fasilitas serupa dengan perlengkapan mandi dan speaker bergerak Bluetooth diaktifkan.

Ada bar di tempat yang tersedia di hotel. Ada juga pusat kebugaran dan spa tersedia di tempat. Anda dapat menikmati taman dan meja depan 24 jam. Properti ini juga merupakan rumah bagi studio rekaman yang sukses dan galeri seni.


Sunset Strip berjarak kurang dari 1 km dari properti, sedangkan Farmer's Market Los Angeles berjarak 2,8 km. Dolby Theatre dan Hollywood Walk of Fame berjarak 3,7 km. Bandara Internasional Los Angeles berjarak 20 km dari akomodasi.



4. Hotel Nikko San Francisco





Hotel Nikko San Francisco yang baru direnovasi ini berjarak hanya 5 menit jalan kaki dari Union Square yang semarak. Hotel ini menawarkan keindahan modern terinspirasi dari Asia dan memiliki kolam renang indoor dengan atrium kaca dan restoran. Semua kamar yang baru dipugar dan direnovasi dalam skala penuh menyediakan TV layar datar dan WiFi gratis. Jembatan Golden Gate yang terkenal dapat dicapai dalam 20 menit berkendara.
Kamar-kamar Hotel Nikko menawarkan tempat menginap yang nyaman dengan warna-warna yang cerah dan bernuansa teduh, dengan sentuhan warna yang hidup. Setiap kamar dirancang agar Anda dapat beristirahat secara maksimal. Semua kamar menyediakan sofa yang besar, kain yang lembut, dan lampu dari bahan organik. Anda dapat bersantai di kamar mandi marmer mewah yang menyediakan bathtub dan shower besar. Pemandangan kota dapat dinikmati dari kamar-kamar di lantai paling atas.
Nicolas Salon menawarkan layanan potong rambut dengan perjanjian terlebih dahulu. Starbucks layanan lengkap, layanan kamar 24 jam, dan layanan penyewaan mobil juga ditawarkan. Hotel ini juga memiliki teras luas di puncak gedung dengan area bermain untuk anjing. Anjing bisa bermain di area ini dari pukul 06:00 sampai 22:00 setiap hari.
Restoran hotel, ANZU, menyediakan ikan segar, serta menawarkan perpaduan hidangan Eropa dan Jepang yang unik. Menu restoran ini mencakup makanan lokal berkelanjutan dengan pengaruh Asia yang kuat dan sushi segar. Restoran yang mendapat pengakuan ini juga menyediakan 280 botol daftar anggur dan koktail khusus seperti sake martini.
Saat menginap di hotel ini, Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran Club Nikko dengan luas 929 meter persegi, yang menawarkan kolam renang indoor, ruang mandi uap, dan sauna kering.
Hotel ini berjarak 3,2 km dari Fisherman Wharf, dan menawarkan kunjungan wisata ke Pulau Alcatraz yang bersejarah, hanya sejauh 4,8 km. Bandara Internasional San Francisco dapat dicapai dalam 25 menit berkendara dari hotel. 
Ini adalah kawasan favorit tamu kami di San Francisco, menurut ulasan independen.
Akomodasi ini juga berada di salah satu kawasan paling favorit di San Francisco! Tamu lebih senang di sini dibandingkan dengan di akomodasi lain di area yang sama.



5.  LondonHouse Chicago


Terletak di Michigan Avenue dan Sungai Chicago di sebuah bangunan landmark bersejarah, LondonHouse memiliki satu-satunya bar atap tingkat tiga di Chicago. Hotel ini berjarak kurang dari 10 menit berjalan kaki dari Millennium Park.

Semua kamar yang luas di LondonHouse Chicago termasuk Wi-Fi gratis, stasiun kerja besar dan TV layar datar 55 inci. Beberapa kamar termasuk cakrawala Chicago dan pemandangan landmark bersejarah.

Pusat kebugaran 24 jam meliputi peralatan seni, bar balet, dan banyak lagi. Profesional akan menikmati ruang pertemuan yang fleksibel sementara acara di grand ballroom dengan pemandangan menakjubkan juga tersedia.

LH di tempat menawarkan pemandangan dengan masakan regional dan koktail yang telah ditata ulang. Ini termasuk teras satu-of-a-kind yang menghadap ke sungai dan makan di bawah kubah cerita kubah 23rd.

Navy Pier dan Art Institute of Chicago masing-masing berjarak 2 km dari LoundonHouse Chicago, Curio Collection by Hilton.






No comments:

Post a Comment