Daftar Kumpulan Hotel dan Penginapan Terbaik di Seluruh Dunia

Tuesday 29 May 2018

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Malaysia

Liburan di luar negeri biasanya membutuhkan bujet yang lebih besar ketimbang hanya liburan di dalam negeri. Namun, kabar baiknya untuk kamu yang ingin liburan di Kuala Lumpur, Malaysia.






HOTEL KITA punya rekomendasi 5 hotel murah yang harganya hanya sekitar Rp 200 ribuan per malam.


Baca Juga :




1. CITY PARK HOTEL KUALA LUMPUR





City Park Hotel Kuala Lumpur berada di 46 Lorong Haji Hussein Satu, Kuala Lumpur. Hotel bintang dua ini menyediakan fasilitas memadai dengan harga terjangkau, yaitu AC, TV, perlengkapan mandi lengkap, dan lain-lain. City Park Hotel Kuala Lumpur hanya berjarak 10 menit berjalan kaki ke Stasiun Monorail Medan Tuanku dan 20 menit jalan kaki ke The Mall Shopping Centre.




2. DRAGON INN PREMIUM HOTEL



Dragon Inn hanya berjarak 10 menit berkendara dari KL Sentral. Hotel yang berada di 14, jalan Petaling ini menawarkan fasilitas lengkap, seperti AC, layanan binatu, layanan bagasi, peralatan mandi lengkap, dan lain-lain.



3. 33 STAR HOTEL 



33 Star Hotel berada di No. 56&58, Bangunan Bintang. Akomodasi ini menawarkan pelayanan ramah, fasilitas memadai dengan harga terjangkau. Setiap kamar dilengkapi AC dan ada akses ke kamar mandi bersama. Jangan lupa nikmati sajian lezat di 33 Food Court yang menyajikan masakan lokal, China, dan Melayu.



4. MY HOTEL @ KL SENTRAL







My Hotel @ KL Sentral berada di No. 51 & 53, jalan Thambypillai. Dari akomodasi, Stasiun KL Sentral hanya berjarak 10 menit jalan kaki, sedangkan Stasiun Monorail KL Sentral berjarak 2 menit jalan kaki. Kamar-kamar di My Hotel @ KL Sentral dilengkapi dengan TV, koneksi Wi-Fi gratis, ketel listrik, peralatan mandi lengkap, brankas, dan lain-lain.
Di My Hotel @ KL Sentral juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang, seperti layanan bagasi, kedai kopi, resto, dan lain-lain. 

5. HOTEL CHINA TOWN 2 KUALA LUMPUR 


Hotel China Town 2 Kuala Lumpur menyediakan fasilitas untuk melengkapi istirahatmu, seperti AC, peralatan mandi, TV, pembuat kopi/teh, koneksi Wi-Fi, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di hotel yang berada di No. 70-72, jalan Petaling 





No comments:

Post a Comment