Daftar Kumpulan Hotel dan Penginapan Terbaik di Seluruh Dunia

Wednesday 30 May 2018

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Thailand


Salah satu kegiatan untuk menghilangkan penat gara-gara aktifitas sehari-hari bagi sebagian orang adalah traveling. Selain bisa asik jalan-jalan kita juga jadi banyak tau tentang budaya, kebiasaan, makanan dari tempat yang kita kunjungi. 




Ada banyak banget tempat yang bisa kamu jadiin buat tujuan traveling, dari destinasi di dalam negeri maupun di luar negeri.




Nah salah satu negara yang cukup terkenal akan objek wisatanya adalah negara tetangga kita, Thailand. Tempat wisata di Thailand itu beragam dan macem-macem loh, dan lebih banyak wisata kebudayaannnya. Hal inilah yang menjadi salah satu faktor banyak orang Indonesia bertraveling ke Thailand.  Lalu bagaimana dengan hotelnya ?


Baca Juga :


1. Thanabhumi Bangkok





Thanabhumi yang sejauh 6 menit berjalan kaki dari Jalan Khao San, menyediakan akomodasi di Bangkok dengan teras dan akses Wi-Fi gratis.
Beberapa unit memiliki balkon dan/atau teras.
Anda juga dapat bersantai di area lounge bersama.
Wat Saket berjarak 900 meter dari aparthotel, sedangkan Bangkok City Pillar berjarak 14 menit berjalan kaki. Bandara Internasional Don Mueang berada 21 km dari hotel. 




2. Nonze Hostel Pattaya




Nonze Hostel yang trendi ini terletak di Pattaya Pusat dan hanya dalam jarak berjalan kaki singkat dari pantai. Hostel ini memadukan desain simpel, modern, dan vintage dengan sempurna. Seluruh bagian hostel menampilkan warna kuning dalam berbagai nuansa, juga menawarkan WiFi gratis di seluruh areanya, meja penerima tamu 24 jam, dan pilihan kapsul single dan twin.

Semua kapsul ber-AC dilengkapi lampu baca dan stopkontak, serta memiliki pintu geser pribadi untuk menjaga privasi. Kapsul juga menyediakan gantungan pakaian dan loker pribadi dengan akses kartu kunci elektrik. Anda dapat menggunakan kamar mandi dan toilet bersama.
Nonze Hostel menyediakan berbagai ruang bersantai dengan internet gratis dan kursi yang nyaman, di mana Anda dapat berbincang-bincang dengan wisatawan lainnya. Hostel ini juga memiliki restoran di puncak gedung yang menawarkan pemandangan laut dan kota. Restoran ini melayani sarapan, minuman sepanjang hari, serta makanan ringan yang lezat.
Tempat wisata di dekatnya antara lain The Avenue Pattaya dan Central Festival Pattaya Beach, keduanya dapat dicapai dengan berjalan kaki dari hostel. Di dekat hostel, Anda juga dapat menemukan berbagai pilihan tempat bersantap, bar, serta toko 24 jam. Untuk hiburan sepanjang malam, Anda dapat mengunjungi Walking Street Pattaya yang terletak hanya sejauh 5 menit berjalan kaki. 




3. Inn Oon Chiang Mai Home




Terletak di pusat kota dan berjarak 400 meter dari Kuil Chedi Luang, Inn Oon Chiang Mai Home menawarkan akomodasi yang nyaman dengan akses Wi-Fi gratis. Properti ini berjarak 700 meter dari Sunday Walking Street dan Wat Phra Singh yang terkenal di Chiang Mai.

Setiap kamar dirancang secara individual serta memiliki furnitur kayu, AC, TV satelit, dan balkon atau teras dengan pemandangan taman. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan fasilitas shower.
Di Inn Onn Chiang Mai, Anda dapat memanfaatkan fasilitas di dapur bersama. Lounge bersama dan area tempat duduk di taman juga tersedia untuk relaksasi.
Guest house ini berjarak 700 meter dari City Art & Cultural Centre dan 800 meter dari Chiang Mai Gate Market dan Saturday Walking Street. Bandara Internasional Chiang Mai terletak 4,1 km. 



4. La Piccola Patong






La Piccola Patong terletak sejauh 10 menit berjalan kaki dari Pantai Patong, dan menyediakan akses Wi-Fi gratis.

Akomodasi ini terletak di jalan yang tenang, kurang dari 1 km dari Jungceylon Shopping Mall dan Banzaan Fresh Market. Bandara Internasional Phuket dapat dicapai dengan 1 jam berkendara.
Semua kamar di akomodasi ini ber-AC, dan dilengkapi dengan TV layar datar, kulkas, serta balkon pribadi. Kamar mandi pribadinya memiliki shower dan perlengkapan mandi gratis,
Untuk bersantap, Anda dapat menuju ke restoran akomodasi yang menyajikan masakan Italia dan Thailand. 




5. Villa Baan Malinee




Dikelilingi oleh beberapa lapangan golf, Villa Baan Malinee menawarkan akomodasi dengan layanan golf termasuk layanan antar-jemput ke Banyan Golf Club dan Seapine Golf Club yang disediakan. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh properti. Anda dapat menikmati kolam renang outdoor atau menikmati minuman menyegarkan di bar di tempat.
Semua kamar di hotel ini dilengkapi dengan TV layar datar satelit. Kamar-kamar tertentu memiliki area tempat duduk di mana Anda dapat duduk dan bersantai. Nikmati secangkir teh sambil melihat ke kolam renang atau taman. Kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Di Villa Baan Malinee, para tamu dapat menggunakan penyimpanan bagasi dan layanan binatu. Properti ini juga dapat membantu dengan penyewaan mobil atau sepeda motor dan tiket untuk perjalanan lokal. Sepeda gunung juga bisa disewa.


Kuil Khao Takiap berjarak 2,5 km dari Villa Baan Malinee, sedangkan Stasiun Bus Hua Hin berjarak 3,6 km. Feri ke Pattaya dan Koh Chang dapat dicapai dalam 10 menit berkendara. Anda juga dapat mengunjungi BlúPort Hua Hin Resort Mall, yang berjarak sekitar 4 km dari vila.





No comments:

Post a Comment