Daftar Kumpulan Hotel dan Penginapan Terbaik di Seluruh Dunia

Thursday 19 April 2018

Deretan Hotel terbaik Di Burundi Afrika Timur



Burundi merupakan negara kecil, yang berada di Afrika Timur, meskipun secara historis memiliki hubungan budaya dan geografis dengan Afrika Tengah. Burundi dikelilingi oleh Rwanda , Tanzania dan Republik Demokratik Kongo.negara Burundi mempunyai luas wilayah sekitar 27.834km² dengan populasi hampir 8,7 juta lebih kurang.



Meskipun negara ini berada ditengah daratan afrika, namun sebagian besar perbatasan selatan-barat berbatasan dengan Danau Tanganyika, salah satu objek wisata danau terdalam di dunia.





Burundi juga satu dari sepuluh negara terbelakang di dunia dan memiliki GDP perkapita terendah di negara manapun di dunia jika dibandingkan, tingkat PDB Burundi yang rendah terutama disebabkan oleh perang saudara, korupsi, pendidikan yang buruk, ketidakstabilan politik dan konsekuensi HIV / AIDS yang banyak, penghasilan utama negara yaitu Kobalt dan tembaga, sumber lain termasuk kopi, gula dan teh.



Baca Juga :




Berikut ulasan HOTEL KITA tentang deretan hotel terbaik yang ada di  negara Burundi.

1. Hotel Kangaroo Bujumbura






Terletak di Bujumbura, dalam jarak 9 menit berjalan kaki dari Gereja Besar dan 800 meter Gereja (Eglise Vivant de Jabe), Hotel Kangaroo Bujumbura menawarkan akomodasi dengan kolam renang outdoor dan teras, serta Wi-Fi gratis. Menampilkan sebuah bar, properti ini berjarak 12 menit berjalan kaki dari kantor konservasi nasional INECN Jabe. Tempat-tempat wisata di area ini termasuk Ruang Dokter, 13 menit berjalan kaki, atau Rumah Sakit Prince Regent Charles, terletak 1,2 km dari properti.

Di hotel, kamar-kamarnya dilengkapi dengan balkon. Semua kamar dilengkapi dengan TV layar datar, dan beberapa kamar dilengkapi dengan pemandangan sungai. Unit-unitnya memiliki lemari.

Sarapan kontinental dapat dinikmati di akomodasi. Anda dapat bersantap di restoran hotel, yang mengkhususkan diri dengan masakan Afrika, lokal, dan pizza.

Berbicara bahasa Inggris dan Perancis di resepsionis hotel selalu siap untuk membantu.

Institute of Public Health berjarak 1,2 km dari Hotel Kangaroo Bujumbura, sementara Brarudi Brewery terletak sejauh 1,4 km.




2.  Hotel Belair Residence




Hôtel Belair Résidence menawarkan WiFi gratis dan kamar-kamar dengan AC di Bujumbura. Menampilkan layanan antar-jemput gratis, properti ini juga menyediakan restoran untuk tamu. Akomodasi ini menawarkan meja depan 24 jam, dan penitipan bagasi untuk Anda.

Semua unit di hotel dilengkapi dengan TV layar datar. Kamar-kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dan perlengkapan mandi gratis, dan unit-unit tertentu di Hôtel Belair Résidence memiliki balkon. Kamar-kamar tamu memiliki meja.

Properti ini juga memiliki area kesehatan dengan pusat kebugaran.

Akomodasi ini juga menyediakan pusat bisnis dan para tamu dapat menggunakan mesin ATM di tempat di Hôtel Belair Résidence.

Children Home berjarak 5 menit berjalan kaki dari hotel, sedangkan Clinic berjarak 2 km.


3. Best outlook Hotel




Menawarkan fasilitas barbekyu dan pemandangan gunung, Best Outlook Hotel terletak di Bujumbura, 12 menit berjalan kaki dari Children Home. Berjarak 2,5 km dari Clinic dan 2,5 km dari Big Market, properti ini memiliki taman dan teras. Hotel ini menyediakan kolam renang dalam ruangan dan staf hiburan.

Semua kamar di hotel ini dilengkapi dengan area tempat duduk dan TV layar datar. Kamar-kamar tertentu juga menawarkan dapur dengan mesin pencuci piring, oven, dan microwave. Semua kamar memiliki meja.

Sarapan kontinental tersedia setiap pagi di Best Outlook Hotel.

Akomodasi ini menawarkan taman bermain anak-anak. Daerah ini populer untuk bersepeda, dan penyewaan mobil tersedia di Best Outlook Hotel.

Berbicara bahasa Inggris dan Prancis di Resepsionis 24 jam, staf siap membantu kapan saja sepanjang hari.

Kantor UNDP berjarak 2,6 km dari hotel.



4. Star Hotel






Star Hotel terletak di Bujumbura, 3 menit berjalan kaki dari Gereja Besar, dan memiliki fasilitas olahraga air, kasino, dan kolam renang outdoor. Menampilkan pusat kebugaran, hotel bintang-4 ini memiliki kamar-kamar ber-AC dengan Wi-Fi gratis, masing-masing dengan kamar mandi pribadi. INECN Jabe kantor konservasi nasional berjarak 3 menit berjalan kaki dari hotel.

Semua kamar di hotel ini dilengkapi dengan TV layar datar dengan saluran kabel dan dapur kecil. Setiap kamar dilengkapi dengan mesin kopi, sementara kamar-kamar tertentu di sini akan menyediakan Anda dengan teras dan yang lainnya juga menawarkan pemandangan laut. Kamar-kamar tamu akan menyediakan microwave.

Sarapan kontinental tersedia setiap hari di hotel berbintang bujumbura burundi.

Anda dapat bersantai di area kesehatan, termasuk hot tub, sauna, dan hammam, atau di taman. Anda dapat bermain biliar di akomodasi.

Bantuan sepanjang waktu tersedia di bagian penerima tamu, di mana staf berbicara bahasa Inggris, Prancis, dan Portugis.

Gereja (Eglise Vivant de Jabe) berjarak 500 meter dari Star Hotel, sedangkan Doctors Rooms berjarak 11 menit berjalan kaki dari properti.



5.  Tropitel-Gitega Hotel




Terletak di Gitega, 7 menit berjalan kaki dari Pasar Magarama Gitega, Tropitel - Gitega Hotel memiliki pusat kebugaran. Menampilkan teras, properti ini terletak dekat dengan tempat-tempat seperti Gereja. Toko Super Marche berjarak 1,2 km dari hotel.

Di hotel, kamar-kamarnya memiliki meja, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi. Wi-Fi gratis tersedia untuk semua tamu, sementara kamar-kamar tertentu juga menawarkan balkon. Di Tropitel - kamar Gitega Hotel dilengkapi dengan area tempat duduk.

Bagian penerima tamu di akomodasi dapat memberikan tips di daerah tersebut.

Kantor INECN berjarak 19 menit berjalan kaki dari Tropitel - Gitega Hotel, sedangkan kantor pusat INECN berjarak 2,2 km.





No comments:

Post a Comment