Daftar Kumpulan Hotel dan Penginapan Terbaik di Seluruh Dunia

Thursday 19 April 2018

Deretan Hotel Terbaik Di Belgia



Terdapat banyak hotel terbaik di negara belgia.Dalam menentukan hotel untuk bermalam Faktor harga bukanlah yang utama, melainkan perhatikan juga kombinasi antara penawaran harga, layanan hotel dan kebersihannya, serta faktor lokasi dan akses.








Beberapa rekomendasi hotel dengan reputasi yang bagus dan bisa menjadi bahan pertimbangan kamu diantaranya adalah:


Baca Juga :


1. Sleep Well Youth Hostel







Sleep Well Youth Hostel memiliki lokasi sentral di Brussel yang bersejarah, 13 menit berjalan kaki dari Grand Place dan Manneken Pis, dan 150 meter dari kawasan perbelanjaan. Hostel ramah lingkungan ini menawarkan Wi-Fi gratis, bar, teras, dan layanan penyewaan sepeda.
Kamar dan asrama fungsional berlantai kayu dilengkapi dengan meja dan lemari. Semua memiliki kamar mandi dengan shower dan toilet.
Sleep Well Youth Hostel menyajikan sarapan bergaya prasmanan gratis untuk mengawali hari Anda. Anda juga dapat menikmati minuman di bar. Di daerah sekitar akomodasi ini, Anda dapat menemukan beragam tempat makan dan supermarket.
Jika ingin menjelajahi kota, Anda dapat menyewa sepeda di Sleep Well Youth Hostel. Hostel ini juga menyediakan perpustakaan dan fasilitas tenis meja gratis.
Stasiun metro terdekat dapat dicapai dalam 5 menit berjalan kaki, yang menghubungkan Anda dengan banyak daerah dan tempat wisata Brussel. Stasiun Kereta Pusat Brussel berjarak 1 km, sementara Stasiun Kereta Brussel-Selatan dengan terminal Eurostar dan Thalys terletak sejauh 2,1 km. Dari Sleep Well Youth Hostel, Bandara Brussel berjarak 15,6 km. 




2. Aragon Hotel



Hotel Aragon yang baru di renovasi menawarkan kamar dan apartemen yang luas di pusat kota Bruges, 100 meter dari Market Square. Hotel ini mewarkan Wi-Fi gratis diseluruh hotel dan menu sarapan yang melimpah. Kamar-kamarnya menampilkan warna-warna hangat  dan perbotan modern. Hotel ini juga memiliki TV layar datar dengan kamar mandi dan dapur dengan fasilitas lengkap dan mewah.
Juga terdapat sarapan prasmanan dengan b erbagai produk segar serta parkir pribadi terbatas dekat parkiran umum De Biekorf.  



3. Maison Nationale City Flats & Suites



Maison Nationale City Flats & Suites yang modern terletak di jantung kota Antwerpen, 350 meter dari Katedral Our Lady, Groenplaats Square, dan Town Square. Dilengkapi dengan akses Wi-Fi gratis, akomodasi ini memiliki elemen desain.
Suite ini dilengkapi dengan ruang tamu termasuk TV layar datar, minibar, dan iPod dock. Dilengkapi dengan lantai kayu, unit-unitnya juga memiliki kamar mandi dengan bathtub dan shower, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut.

Anda dapat menyiapkan makanan di suite Maison Nationale City Flats & Suites, yang dilengkapi dengan mesin kopi, ketel listrik, peralatan dapur, microwave, dan lemari es. Anda juga dapat memesan sarapan yang dapat diambil di suite.

Distrik Perbelanjaan Meir dan Keyserlei berjarak 1,4 km atau 15 menit berjalan kaki. Dari akomodasi, hotel ini berjarak kurang dari 5 menit berjalan kaki ke supermarket, bar, restoran, dan toko terdekat.

Stasiun Kereta Api Utama Antwerpen berjarak 2,2 km dari Maison Nationale City Flats & Suites. Museum MAS berjarak 2 km dan Sportpaleis berjarak 5,7 km dari akomodasi.



4. Ghent Marriott Hotel 





Ghent Marriott yang elegan menggabungkan pesona bersejarah dengan desain modern. Hotel ini menghadap ke Korenlei yang terkenal di tepi Sungai Lys dan menawarkan lobi yang tidak biasa, pusat kebugaran, dan Wi-Fi gratis.

Kamar-kamar ber-AC di Ghent Marriott Hotel mencakup area tempat duduk dan TV kabel layar datar dengan film-film bayar-per-tayang. Para tamu dapat menikmati minuman dan makanan ringan di properti atau membuat teh atau kopi sendiri.

Saint Bavo Square, yang menampilkan Belfry, berjarak kurang dari 10 menit berjalan kaki dari hotel. Museum Desain berjarak 100 meter. Marriott Hotel hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari Gravensteen Castle. Para tamu juga dapat menyewa sepeda di hotel untuk menjelajahi daerah tersebut.

Poppi Coffee & Wine Bar menyajikan hidangan klasik sepanjang hari dan koktail di malam hari. Midtown Grill menyajikan steak bersertifikat USDA terbaik. Penekanannya adalah pada kemurnian, bahan-bahan segar dan berkualitas dengan sentuhan lokal. Restoran memiliki suasana hangat dari 30-an dengan pemandangan yang menakjubkan atas sungai Lys. Di musim panas, mereka menawarkan tempat duduk di luar ruangan di teras tepi sungai.


5.  Hotel Prado



Hotel Prado ini hanya mencapai 3 menit dari pantai. Terletak kurang dari 100 meter dari Kursaal Casino dan pantai berpasir di Oostende adalah Hotel Prado. Para tamu hotel mendapatkan manfaat dari Wi-Fi gratis di seluruh hotel.

TV dan kamar mandi pribadi dengan kombinasi bathtub dan shower adalah bagian dari fasilitas standar di setiap kamar di Hotel Prado.

Hotel Prado berjarak 20 menit berkendara dari De Haan. Pusat kota Bruges berjarak 30 menit dengan mobil dan menawarkan tempat wisata termasuk Museum Groeninge. Sea Life Blankenberge berjarak 30 menit perjalanan dengan mobil.






No comments:

Post a Comment