Daftar Kumpulan Hotel dan Penginapan Terbaik di Seluruh Dunia

Thursday 19 April 2018

Rekomendasi Hotel Terbaik Di Tiongkok



Tempat wisata di Tiongkok sudah tidak diragukan lagi keindahannya dan keelokannya, bahkan tempat wisata di Tiongkok banyak yang mendunia. Tidak mengherankan jika negara Tiongkok dijadikan sebagai tujuan wisata bagi wisatawan di dalam negeri maupun wisatawan luar negeri. 




Banyak film yang diproduksi oleh Indonesia mengambil lokasi syuting di Tiongkok misalnya saja adalah Assalamu’alaikum Beijing dan masih banyak lagi lainnya. Selain tempat wisata di Singapore dan tempat wisata di Amerika Serikat , tempat wisata yang ada di Tiongkok juga menarik untuk dikunjungi.





Lalu bagaimana dengan hotelnya?? 

Berikut HOTEL KITA rangkum rekomendasi hotel terbaik ketika anda berpergian ke negeri tiongkok



1.   Blue Heart Guesthouse








Terletak di Shanghai, Blue Heart Guesthouse menawarkan sepeda dan taman gratis. Semua kamar memiliki TV layar datar dengan saluran satelit dan kamar mandi pribadi. Akomodasi ini memiliki meja depan 24-jam dan Wi-Fi gratis tersedia.

Di guest house, kamar-kamarnya dilengkapi dengan lemari. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, dan beberapa unit di Blue Heart Guesthouse memiliki teras. Di akomodasi, kamar-kamar dilengkapi dengan area tempat duduk.


Sarapan Asia disajikan setiap pagi di akomodasi.


Blue Heart Guesthouse menawarkan teras. Para tamu di guest house akan dapat menikmati kegiatan di dan sekitar Shanghai, seperti bersepeda.



Shanghai Disneyland berjarak 45 km dari Blue Heart Guesthouse, sementara Xintiandi berjarak 48 km. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Hongqiao Shanghai, 46 km dari akomodasi.



2.  Park Hyatt Guangzhou




Akomodasi ini hanya berjarak 5 menit dari pantai. Park Hyatt Guangzhou terletak di tengah Kawasan Pusat Bisnis Kota Baru Zhujiang. Properti ini menyediakan bar luar ruangan di puncak gedung lantai 70, serta kolam renang dalam ruangan, pusat kebugaran, dan spa di lantai 63. Wi-Fi gratis tersedia di semua areanya.
Park Hyatt Guangzhou dapat dicapai dalam 2 menit dengan berjalan kaki dari Konsulat Jendral Amerika Serikat, dalam 5 menit dari Guangzhou Opera House, dan dalam 10 menit dari Stasiun Bawah Tanah Zhujiang New Town. Stasiun Kereta Api Guangzhou Timur dan Pazhou Complex dapat dicapai dalam 10 menit dengan berkendara dari properti, sedangkan Bandara Internasional Baiyun dalam 20 menit.
Menampilkan jendela besar, kamar-kamarnya yang luas menyuguhkan pemandangan panorama kota dan pemandangan malam Sungai Mutiara. Tersedia juga TV layar datar dengan multi-interface, mesin kopi Nespresso, dan area tempat duduk yang nyaman. Kamar mandinya yang luas dilengkapi dengan bathtub dan area rainshower.
Ruang pertemuan terletak di lantai 66, dan merupakan ruang pertemuan tertinggi di kota dengan dapur terbuka, area rekreasi, dan jendela besar yang menyuguhkan pemandangan panorama kota.
Anda dapat menikmati masakan Kanton di Yue Jing Xuan di lantai 68, sedangkan masakan Italia Selatan Mediterania dapat ditemukan di lantai 65. Kopi atau teh sore disajikan di ruang tamu. 
Akomodasi ini juga berada di salah satu kawasan paling favorit di Guangzhou! Tamu lebih senang di sini dibandingkan dengan di akomodasi lain di area yang sama.



3.  M Youth Space


M Youth Hostel terletak di pusat kota, 600 meter dari Houhai Bar Street. Akomodasi ini berjarak 5 menit berjalan kaki dari Bell and Drum Tower dan stasiun kereta bawah tanah. Akomodasi ini menyediakan Wi-Fi gratis. Kopi dan teh gratis juga tersedia.
M Youth Hostel dapat dicapai dalam jarak 1,1 km dari Shichahai Area, 17 km dari Bandara Nanyuan Beijing, dan 25,6 km dari Bandara Internasional Ibu Kota Beijing.
Setiap tempat tidur di akomodasi ini menyediakan seprai berkualitas. Kamar mandi dan toilet digunakan bersama, dan dilengkapi dengan handuk dan perlengkapan mandi gratis. Mesin cuci dan mesin pengering dapat ditemukan di akomodasi.
Hostel ini menawarkan lounge bersama yang menyediakan tempat untuk minum, berbicara, dan bersosialisasi dengan tamu lain. Berbagai jenis acara dengan tema diatur di sini. 



4.  Smile House





Menampilkan teras berjemur dengan pemandangan kota, SmileHouse menawarkan akomodasi di Shenzhen. Semua kamar dan area umum hangat dan cerah. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh properti. Bangunan ini memiliki keamanan 24 jam.

Para tamu dapat dengan mudah mencapai SmileHouse dalam 2 menit berjalan kaki dari Exit C, Stasiun Subway Shixia. Akomodasi ini berjarak 5 menit naik kereta bawah tanah dari Futian Subway dan Stasiun Kereta Api, sedangkan Bandara Shenzhen dapat dicapai dalam 40 menit dengan kereta bawah tanah. Berbagai toko, restoran, dan bar dapat ditemukan di area perbelanjaan COCO Park yang hanya berjarak 1 pemberhentian kereta bawah tanah.

Setiap kamar dilengkapi dengan AC dan lantai kayu keras. Kamar mandi bersama dilengkapi dengan fasilitas shower.

Menyajikan gaya hidup SmileHouse, para tamu akan menemukan koleksi kartu pos, poster, dan tanaman yang kaya di area umum.

Para tamu bebas menggunakan dapur di properti untuk menyiapkan makanan mereka sendiri. Kulkas, pembuat teh / kopi, ketel listrik, kompor, pemanggang roti, dan oven disediakan.


5.  Hangzhou The One Hostel



Terletak di Hangzhou, Hangzhou The One Hostel menawarkan WiFi gratis dan pemandangan pegunungan, 3,2 km dari Kuil Lingyin.

Semua unit dilengkapi AC dan TV.

Sarapan Asia tersedia setiap pagi di homestay.


Wushan Square berjarak 4,3 km dari Hangzhou The One Hostel. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Xiaoshan Hangzhou, 30 km dari akomodasi.






No comments:

Post a Comment