Daftar Kumpulan Hotel dan Penginapan Terbaik di Seluruh Dunia

Sunday 25 March 2018

Deretan Hotel Terbaik Di Singapura



Singapura meruapakan salah satu destinasi favorit bagi wisatawan dari indonesia, jaraknya yang tidak terlalu jauh bisa dicapai hanya dalam hitungan beberapa jam saja. Negara mungil ini memang sarat dengan destinasi wisata yang terkenal diantaranya adalah Merlion park, Marina Bay, Singapore Flyer, Orchard road hingga Sentosa Island. Selain berwisata, Singapura juga kerap menjadi ajang berbelanja bagi warga indonesia dengan demikian semakin menariklah pulalah singapura di mata wisatawan kita.




Sebagai negara yang mengandalkan pariwisata, singapura bertabur dengan berbagai akomodasi penunjang wisata seperti hotel  dengan berbagai kualifikasi dan rentang harga yang bervariasi. Dengan demikian sebagai traveler kita dapat dengan mudah bermalam di tempat yang nyaman dan aman.

Baca Juga :

Dalam menentukan hotel untuk bermalam Faktor harga bukanlah yang utama, melainkan perhatikan juga kombinasi antara penawaran harga, layanan hotel dan kebersihannya, serta faktor lokasi dan akses.



Beberapa rekomendasi hotel dengan reputasi yang bagus dan bisa menjadi bahan pertimbangan kamu diantaranya adalah:
1. Amoy Hotel




Terletak di kawasan Telok Ayer, Singapura, AMOY Hotel menghadirkan konsep butik hotel dengan karakteristiknya yang tradisional dan unik yang membuat keberadaan hotel ini cukup menonjol di kawasan sekitarnya.al yang membuat AMOY Hotel begitu unik adalah lokasinya yang berada di dalam Far East Square, sebuah pusat kebudayaan tepat di jantung Central Business District yang menjadi lokasi pertama kedatangan para imigran Cina.

2. Capella Singapore

Telah banyak orang yang mengenal Capella Singapore di Sentosa sebagai salah satu hotel mewah. Yang juga merupakan salah satu hotel dengan rating tertinggi di Singapura. Hotel ini menawarkan ketenangan dan kenyamanan yang sangat kondusif di setiap sudut tempatnya.


3. Raffles Hotel Singapore

Kunjungan anda ke Singapura akan kurang lengkap tanpa menginap di sebuah hotel mewah mewah all-suite Singapura ini. Setiap suite mempunyai perabotan yang unik dari masa lampau, langit-langit setinggi 14 kaki serta kenyamanan modern yang diidamkan dari hotel abad ke-21.

4. The Ritz-Carlton Millenia Singapore




The Ritz-Carlton, Millenia Singapura berada di pusat kota Marina Bay, Singapura. Hotel mewah ini dihiasi dengan koleksi seni kontemporer, serta juga menyediakan fasilitas akses Wi-Fi berkecepatan tinggi, kolam renang, spa bahkan pusat kebugaran yang buka 24 jam.


5. Shangri-La Hotel Singapore

Hotel ini mempunyai 747 kamar dan suite yang tersebar di Tower Wing, Garden Wing dan Valley Wing, kemudian 127 apartemen servis serta 55 unit kondominium mewah.



No comments:

Post a Comment