Daftar Kumpulan Hotel dan Penginapan Terbaik di Seluruh Dunia

Wednesday 7 March 2018

Deretan Hotel Terbaik di Provinsi Aceh


Pulau aceh terdapat keindahan di setiap wisatanya. Yang paling sering dikunjungi ialah wisata bawah laut yang tersembunyi. Sebagian pengunjung yang mengenal pulau ini akan menyadari bahwa tempat ini merupakan surga wisata yang sesungguhnya. Bukan hanya dari penyajian bawah lautnya saja yang tumbuh secara alami, bahkan pula disana memiliki lokasi wisata pengenalan tempat-tempat bersejarah.



Aceh yang merupakan wisata universal di Indonesia dibuktikan dari banyaknya wisatawan lokal atau luar negeri yang berdatangan. Pulau aceh juga dikenal sebagai pulau yang erat dengan agama islam. Meskipun ada yang berbeda tetapi rasa saling bergotong royong dan bahu membahu sangat tinggi. Tidak hanya itu, di pulau Aceh juga menyediakan tempat penginapan dengan beberapa aturan penting. Selain itu, hotel di Aceh tetap menjadi tujuan utama wisatawan sebagai tempat menginap. 
Baca Juga :



Meskipun tidak menyediakan banyak pilihan hotel di Aceh. Namun Disana terdapat banyak pilihan menarik, mulai dari kelas standar hingga hotel kelas mewah. Hal tersebut tentunya menawarkan fasilitas dan layanan terbaik. Ada banyak hotel terbaik di pulau Aceh. Semuanya menawarkan layanan dan fasilitas yang membuat wisatawan merasa nyaman saat berkunjung di Pulau tersebut. Hotel ini merupakan hotel terbaik di kotanya.




1. Hermes Palace Hotel






Hermes Palace Hotel bisa jadi pilihan utama untuk menginap. Tidak hanya itu saja, hotel yang menyediakan beberapa fasilitas ternyaman didalamnya merupakan tempat yang banyak dikunjungi wisatawan.Hermes Place Hotel menawarkan kamar dengan harga mulai dari Rp.Rp797.521 per malamnya. Setiap kamar ber-AC dilengkapi dengan wi-fi, Restoran, pemandangan kolam renang,
TV layar datar, brankas, minibar. Fasilitas kamar tambahan seperti ruang mandi pribadi dilengkapi dengan shower, dan pengering rambut, jubah mandi dan sandal, dll. Untuk tempat ber-olahraga disediakan ruang fitnes.



2. Casa Nemo Beach Resort & SPA



Jika kamu bosan dengan penawaran kamar mewah, kamu dapat mencoba kamar yang penuh gaya kebudayaan. Casa Nemo Beach Resort and SPA menjadi pilihan untuk berlibur anda. Disana bukan hanya menyajikan kamar yang nyaman, tetapi disana anda juga dapat melihat suasana pantai. Wisatawan yang berkunjung disana menikmati langsung keindahan alamnya. Banyak wisatawan domestik hingga mancanegara yang berkunjung di hotel tersebut. Harga mulai dari Rp.385.965.
Casa Nemo Beach Resort and SPA disediakan khusus untuk pelayanan santai dengan pijat kaki. Bukan cuma itu saja disana menyediakan beberapa fasilitas diantaranya; diutamakan SPA, parkir gratis, bermain di tepi pantai. Untuk fasilitas kamar terlihat tempat tidur nyaman dilengkapi fasilitas kamar mandi dalam. Tempat istirahat sore hari sambil menikmati pemandangan laut. dll.





3. The Pade Hotel

The Pade Hotel merupakan salah satu hotel terbaik di Aceh. Tempat penginapan ini sering dikunjungi wisatawan. Disana menyediakan beberapa fasilitas kamar yang dilengkapi dengan WI-FI, Restaurant, tempat bersantai lainnya seperti kolam renang. Ada juga ruang Gym untuk kebutuhan tambahanmu.
Penawaran Kamar kisaran Rp.804.024 per malam. Sangat nyaman untuk liburan bersama keluargamu dengan menikmati suasana Hotel bernuansa arab.

4. Oasis Atjeh Hotel




Jenuh dengan pekerjaan yang padat, atau terlalu dekat dengan kebisingan kota. Nah disini terdapat hotel yang lengkap dan nyaman untuk beristirahat. Oasis Atjeh Hotel masuk dalam daftar Hotel Terbaik di Aceh Indonesia. Disana menyedikan kamar dengan fasilitas seperti TV layar datar, kamar mandi lengkap, dll. Hotel ini berbeda dari lainnya, nuansa yang disuguhkan bagaikan dirumah sendiri. Kamar yang nyaman cocok dijadikan destinasi wisatamu.

5. My Home Aceh

Hotel My Home Aceh menyediakan fasilitas kamar yang murah meriah. Meskipun terlihat sederhana namun cukup nyaman untuk jadi tempat istirahat. Alamatnya di Jalan Sri Ratu SyafiatuddinBanda Aceh 23122, Indonesia.Harganya mulai dari Rp.214.876 per malam.Layaknya seperti hotel untuk seorang backpacker, yang didesain dengan suasana unik.

6. Kyriad Muraya Hotel Aceh

Kyriad Muraya Hotel Aceh berada di Jl. Tengku Moh. Daud Beureuh, Banda Aceh 24415, Indonesia. Jenis Hotel Bintang tiga ini menyajikan fasilitas kamar yang mewah dan nyaman. Tempat istirahat ini terbilang baru. Dan apabila anda mengunjungi Kyriad Muraya Hotel Aceh sampai dengan tanggal 28 Desember 2017 hanya akan dikenakan potongan biaya. Untuk tipe kamar superior seharga Rp.700.000 dan kamar Deluxe seharga Rp.800.000. Fasilitas kamar sangat lengkap dan tersedia 126 ruangan untuk bermalam. Kenyamanan untuk para tamu pun tidak hanya terhenti pada fasilitas kamar saja. Namun juga disediakan Restoran Al Hambra terbuka 24 jam. Disana mengenalkan makanan berkelas internasional, nasional, hingga tradisional Aceh.

INFO WISATA : 5 TEMPAT WISATA DI ACEH YANG WAJIB DIKUNJUNGI

No comments:

Post a Comment